Sukses

Entertainment

Sibuk Kerja, Robby Purba Tak Ajak Keluarga Liburan

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang memilih mengunjungi suatu tempat wisata bersama keluarga saat memiliki waktu libur, namun tidak bagi presenter kondang Robby Purba yang justru memilih untuk bekerja.

"Belum liburan dan udah mulai masuk kerja, ya cukuplah," tutur Robby Purba saat ditemui saat screening X-Men Dark Phoenix, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

Robby Purba mengaku belum mau liburan bersama keluarga dan sebagai gantinya ia akan memberikan banyak uang untuk mengganti waktunya yang terlalu sibuk. "Gantinya di rekening aja deh. Kapan ada waktu kosong, cabut dah liburan yang jauh, gitu," tutur Robby Purba.

Sebelumnya, pria 32 tahun itu mengaku sempat mau memboyong keluarga besarnya untuk liburan, namun sayang dirinya sudah terlanjur menerima tawaran pekerjaan.

"Sebenarnya maunya di Oktober kemarin tapi kebetulan ada kontrak satu program baru which is itu bulan Juli, jadi gak bisa liburan dulu," kata Robby Purba.

Lebih lanjut, pria kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986 itu mengatakan jika liburan, dirinya ingin sekali mengajak keluarganya ke Eropa, karena ingin merasakan musim gugur. "Kayaknya kali ini mau ke Eropa lagi deh. Pengen ke sana lagi deh. Pengen autumn di sana," tambah Robby Purba.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading