Sukses

Entertainment

Cerita Lee Jeong Hoon Tentang Istri yang Ngidam Makanan Manis

Fimela.com, Jakarta Presenter asal Korea Selatan yang menetap di Indonesia Lee Jeong Hoon tengah menantikan anak keduanya dari Monique Oktaviani, yang lebih dikenal dengan nama Moa Eim.

Layaknya ibu hamil lainnya, Lee mengaku bahwa sang istri juga mengalami ngidam. Namun ngidam istrinya kali ini telah membuat dirinya khawatir, karena Moa jadi sering konsumsi makanan manis.

"Jadi sangking suka manis kemarin, bahkan sampai sempat dianter ke dokter, suruh cek darah, diabet soalnya. Jadi untungnya kemarin dicek ya baik-baik aja, tapi vitamin D harus lebih banyak, harus lebih banyak istirahat," kata Lee Jeong Hoon saat ditemui si kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Tak hanya itu saja menurut Lee Jeong Hoon, sang istri jadi tak terlalu betah dirumah, sehingga mereka harus sering kali bepergian. Lebih lanjut ia menjelaskan hal jika kehamilan kali ini membuat Moa lebih senang melihat sesuatu yang bersinar.

"Dan juga nggak bisa dirumah, harus pergi setiap hari. Dia juga suka barang yang bersinar, yang kinclong gitu," cerita Lee Jeong Hoon.

Tak Ada Persiapan Khusus

Menantikan kehadiran anak kedua Lee Jeong Hoon dan Moa Eim mengaku tak melakukan banyak persiapan. Kali ini mereka justru mau tahu jenis kelamin buah hatinya sebelum lahir.

"Kalau persiapan lahiran, kita nggak prepare apa-apa kebetulan. Kebetulan Kimora sama ini kan nggak jauh jaraknya. Kita juga nggak cari tahu jenis kelaminnya apa, biarin aja surprise. Mau cewek apa cowok namanya baby sama aja ya, masih okelah ya," tuturnya.

Lee pun menambahkan bahwa barang-barang anak pertamanya, Kimora Hazel Amber Lee masih bisa digunakan untuk anak keduanya. "Dan juga Kimora punya banyak warna putih juga terus stroller dan ranjangnya banyak yang masih baru juga. Persiapan itu untungnya masih bisa pakai yang Kimora," tutur Lee Jeong Hoon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading