Sukses

Entertainment

Meski Pernah Mengalami Kerugian, Ini Penyemangat Rossa di Dunia Bisnis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa memang sudah tertarik dengan bisnis sejak beberapa tahun belakangan ini. Bahkan bisnisnya sudah banyak, seperti tempat karaoke, kuliner, kosmetik, hingga pakaian.

Layaknya pebisnis lainnya, Rossa mengaku sempat mengalami rugi dalam dunia bisnisnya. Namun pelantun Pudar itu yakin, dibalik kegagalan nya ada sesuatu yang bisa diambil.

"Saya pernah juga mengalami kegagalan pastinya, rugi ratusan juta juga pernah, tapi pastinya ada yang bisa dipetik dari hal itu," ujar Rossa saat ditemui di acara Halal Bi Halal Bersama Rossa & Watson di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Rossa mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak orang untuk penyemangat untuk berbisnis. Sehingga, ia tak ingin saat dirinya mengalami kerugian, Rossa tak bisa bangkit kembali.

"Banyak yah (penyemangat bisnis), karena kebutuhan sih ya. Saya punya karyawan, manajemen, perusahaan jadi banyak lah ya. Karyawan saya punya keluarga, jadi buat saya, membesarkan perusahaan saya, tapi gimana caranya karyawan juga bsa berkembang. Dan bisa menjadi andalan dalam keluarganya," papar Rossa.

Rossa mengaku dalam mengembangkan beberapa bisnisnya ini, dirinya juga membutuhkan orang lain untuk bisa belajar. Seperti halnya dalam kosmetik, ia pun sering kali belajar dari yang lebih ahli.

"Jadi dari siapapun juga bisa belajar, aku baca banyak buku juga, aku bertanya sama orang-orang keuangan, kalau make up karena ini juga baru aku bertanya sama orang-orang yang ahli dalam make up," jelas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading