Sukses

Entertainment

Anak Jessica Iskandar, El Barack Sudah Anggap Richard Kyle Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah. Mereka baru saja melangsungkan lamaran keluarga, beberapa waktu lalu. Meski belum menjadi pasangan suami istri, namun nyatanya El Barack Alexander, putra dari Jessica Iskandar sudah menganggap Richard Kyle sebagai ayahnya.

Hal tersebut diungkapkan Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Bahkan menurut Jedar, hal tersebut sudah terjadi jauh sebelum Richard Kyle melamarnya di San Francisco.

"El udah tau dari jauh sebelum lamaran sih. Kayak misalnya di sekolah gurunya suka bilang El kalau di sekolah manggil Richard itu daddy, kayak, 'daddy talk me...', dia seneng gitu," ungkap Jessica Iskandar.

Maka dari itu, saat ia dan Richard Kyle akan segera menikah, tak sulit bagi Jedar untuk menjelaskan status Richard Kyle nanti. "El udah mulai ngerti, mulai ngelihat Richard sebagai daddy kan,' paparnya.

Hal tersebut, menurut Jedar tak terlepas dari keberhasilan Richard Kyle mengambil hati sang anak. Sejak mulai berpacaran, Richard Kyle memang bisa mendekatkan diri pada El Barack. Hal yang kemudian memunculkan naluri El yang akhirnya menganggap Richo sebagai ayahnya.

"Mungkin seorang anak butuh kasih sayang dari ayah, dari kedua belah pihak, dan kekosongan itu diisi sama Richard, yaudah aku seneng aja," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading