Sukses

Entertainment

Janji Lee Min Ho untuk Para Penggemar Setianya

ringkasan

  • Lee Min Ho tengah menyiapkan berbagai hal untuk penggemar setelah kembali dari wajib militer.
  • Lee Min Ho menjanjikan sesuatu untuk para penggemarnya.

Fimela.com, Jakarta Sekembalinya dari wajib militer, Lee Min Ho telah kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisannya. Namun di tengah kesibukan tersebut, aktor 31 tahun ini pun menyempatkan menyapa para penggemarnya lewat media sosial.

Pada 20 Juni 2019 untuk pertama kalinya Lee Min Ho menyapa para penggemarnya secara live di Instagram, saat dirinya tengah berada di Paris untuk melakukan sesi foto.

"Saya bagun dan bersiap untuk pemotretan yang dilakukan hari ini. Ini adalah pertama kalinya saya melakukan live Instagram, aku menyukainya," ucap Lee Min Ho seperti dikutip dari laman Soompi.

Dikesempatan tersebut setidaknya ada sekitar 60.000 penggemar yang menyaksikan siaran Lee Min Ho dari berbagai belahan dunia. Ia pun bercita soal diet yang tengah dijalaninya, dan hanya makan roti sebelum melakukan persiapan sesi foto.

Janji Lee Min Hoo

Kembalinya Lee Min Ho ke industri hiburan telah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemarnya. Ia pun telah dijadwalkan membintangi serial drama The King: The Eternal Monarch bersama Kim Go Eun.

Selain menyiapkan drama untuk para penggemarnya, dalam siaran langsung di Instagram itu ia juga berjanji akan lebih sering menyapa para penggemarnya.

"Kalian pasti terkejut karena ini adalah pertama kalinya saya melakukan live Instagram, tapi saya akan melakukannya lebih sering di masa depan," tukas Lee Min Hoo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading