Sukses

Entertainment

[Polling] Mana Show yang Paling Kamu tunggu di Bang Ben Stage JICOMFEST 2019 Day 1

Fimela.com, Jakarta Event Jakarta International Comedy Festival 2019 mungkin masih terdengar asing di telinga. Ajang berkumpulnya ratusan komika nasional dan mancanegara ini memang baru pertama kali diadakan di Indonesia, tapi sudah digadang-gadang menjadi yang terbesar di tanah air. Dihelat di JIExpo Kemayoran Hall B dan C, Jakarta, JICOMFEST 2019 akan digelar pada tanggal 3-4 Agustus 2019 mendatang.

Di hari pertamanya saja, penonton bakal menyaksikan para komika terbaik tanah air dan penampilan komedian luar negeri yang akan mengisi beberapa panggung, salah satunya Bang Ben Stage. Ada beberapa show yang bakal mengisi panggung berkapasitas 4000 penonton ini, mana yang paling kamu tunggu?

Kelucuan Non Stop dari 18 Komika dalam Satu Panggung: Parade Comic

Buat yang mengaku penggemar Stand Up Comedy, tentunya sudah tidak asing dengan nama-nama yang akan mengisi Parade Comic di hari pertama JICOMFEST 2019. Bertempat di Bang Ben Stage, line up ternama seperti Aci, Fico, Adjis Doaibu, Ge Pamungkas, Boris Bokir, dan Rigen siap memberikan materi terbaiknya.

Tak ketinggalan komika lainnya yang tak kalah kocak, mulai dari Marshel, Oki Palu, Indra Frimawan, Fajar Nugraha, Yudha Keling, Indra Jegel, Won Cikuk, Ardit Erwandha, Jui Purwoto, Rahmet Ababil, Papon Kerok, dan David Nurbianto. Total ada 18 komika ngetop tanah air yang secara bergantian melemparkan joke-joke untuk menghiburmu.

Nonton Special Show dari Komika Internasional, Yumi Nagashima

Salah satu komedian luar negeri yang khusus diundang atas banyaknya permintaan fans di JICOMFEST 2019 adalah Yumi Nagashima. Nama aktris sekaligus komika ini memang cukup melejit tiga tahun belakangan ini. Sukses membuat ratusan ribu orang terhibur lewat videonya di Youtube, Japanese Sweet Bite Technique, Yumi juga sering tampil di berbagai program. Mulai dari The Debaters di radio CBC, CBC TV di 2019 Winnipeg Comedy Festival, Just For Laughs North West, hingga finalis 2016 dan 2017 Yuk Off Competition.

Tak sulit mengenali perempuan blasteran Jepang-Kanada ini. Selain aksennya yang kental, Yumi sering mengangkat tema kehidupannya sehari-hari, seperti bagaimana sang ibu menasihatinya untuk menemukan pria Jepang dan menjadi istri maupun ibu yang baik. Kemampuannya membawakan materi yang unik dan fresh pun mendapat pujian dari Ernest Prakasa, yang nantinya juga hadir di JICOMFEST 2019. Mau nonton aksinya? Jangan lewatkan Special Show: Yumi Nagashima di JICOMFEST 2019.

Mau Lihat 3 Komika Top Perang Roasting?

Istilah roasting memang sering muncul di kalangan penikmat stand up comedy. Inilah momen para komika bebas meledek atau melontarkan lawakan pada siapa saja yang dijadikan sasaran. JICOMFEST 2019 sendiri menjadwalkan 2 roasting show di panggung Bang Ben. Untuk hari pertama, rencananya bakal dikawal oleh comedian ngetop Indonesia, seperti Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga dan Ernest Prakasa.

Mana show yang paling ditunggu di Bang Ben Stage yang bakal meramaikan hari pertama JICOMFEST 2019? Masih ada dua panggung lainnya yang diisi oleh performa optimal dari komika tanah air maupun mancanegara, yang rugi jika dilewatkan begitu saja. Buruan dapetin tiketnya dengan klik di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading