Sukses

Entertainment

Rahasia Donna Agnesia Agar Tetap Terlihat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah menginjak usia 40 tahun, kan tetapi Donna Agnesia tetap terlihat bugar dan cantik. Oleh karena itu, banyak para perempuan yang penasaran dengan rahasia awet muda dari perempuan kelahiran 8 Januari 1979 ini.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Donna Agnesia mengatakan, kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal harganya. Oleh sebab itu, tidak ada alasan untuk tidak menjaganya dengan gaya hidup sehat.

Istri dari Darius Sinathrya ini juga menambahkan bahwa untuk memulai hidup sehat itu harus seimbang, antara makanan, olahraga dan istirahat yang cukup.

"Kalau buat aku sehat itu harus balance, harus in semua. Makan sehat penting, aktivitas olahraga juga, istirahat cukup, dan memanage pikiran," ujar Donna Agnesia, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, ibu tiga anak itu juga mengatakan berpikir positif juga sangat berpengaruh. Karena menurutnya, dengan kesehatan mental juga berpengaruh pada kesehatan fisik.

"Pasti nggak mudah untuk selalu positif, tapi pasti bisa. Kalau mikirnya negatif terus ya negatif terus, gimana caranya switch ketakutan dan worry itu tadi jadi lebih positif dan memacu kita agar lebih baik," katanya.

Lebih lanjut, Donna Agnesia juga mengatakan hal itu bisa terwujud juga karena dirinya memiliki komunikasi yang sehat dengan orang-orang terdekatnya, seperti pada keluarga dan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading