Sukses

Entertainment

Film Koki Koki Cilik 2 Dipenuhi Aktor Cilik Berbakat

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman menyebut nama-nama pemeran cilik seperti Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria, dan Muhammad Adhiyat yang terlibat dalam film Koki-Koki Cilik 2  memiliki bakat yang mumpuni. Mereka bisa menjadi calon aktor masa depan.

Ringgo menilai, satu kelebihan pemain anak-anak dalam sebuah produksi film adalah pembawaan alami seorang anak yang tidak memiliki beban berlebih saat melakukan sebuah pekerjaan, termasuk berakting.

"Mereka kan pikirannya simpel ya. Kalau syuting pengen nunjukin yang bagus dan nantinya ada reward mungkin atau apa segala macam, hanya sesimpel itu. Mereka kan nggak kepikiran dengan hal-hal yang masuk ranah kekehidupan orang dewasa, jadi anak kecil itu main dan fokus itu, jadi iri dengan itu sih," ujar Ringgo Agus Rahman.

 

Film Koki-Koki Cilik 2 sendiri merupakan sekuel dari film sebelumnya. Menceritakan tentang kelanjutan nasib cooking camp setelah para alumni lulus yang ternyata menjadi tak terurus. Lewat semangan kerjasama dan saling menolong, anak-anak alumni cooking camp pun melakukan misi penyelamatan dengan kemampuan memasak yang mereka miliki. Sesuai dengan ceritanya, anak-anak pun tampil kompak dalam film ini.

Ringgo juga kagum terhadap pemain anak-anak di film Koki-Koki Cilik 2 adalah energi yang mereka miliki. Menjalani proses syuting yang terbilang panjang, Ringgo merasa kagum dengan semangat mereka untuk bisa menyelesaikan setiap scene yang dimainkan.

"Film Koki-Koki Cilik 2 selalu menarik adalah ketika lo merasa energi dari anak-anak ini. Anak muda menuju tua tuh kalau udah malam suka lemes, tapi mereka makin malam makin jadi. Anak-anak ini energinya kalau ketemu, main, gila sih," ungkap Ringgo Agus Rahman di Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading