Sukses

Entertainment

Sempat Terjerat Utang 17M dan Depresi, Kevin Aprilio Puji Vicy yang Setia Menemani

Fimela.com, Jakarta Sebuah cerita yang mengejutkan namun romantis baru saja dibeberkan oleh Kevin Aprilio. Siapa yang menyangka jika pria kelahiran 7 April 1990 ini sempat terjerat utang sebesar Rp 17 miliar. Tak hanya itu saja, Kevin juga mengalami depresi dan ingin bunuh diri.

Namun di saat terpuruk, Kevin malah bertemu dengan seorang 'malaikat'. 'Malaikat' itu tidak lain tidak bukan adalah Vicy Melanie. Tentu saja ini menjadi bukti kesetiaan Vicy kepada Kevin.

"Selamat malam. Saya mau buka - bukaan siapa Vicy sbnrnya. 4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex," ujarnya.

"Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M. Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal," tuturnya.

"Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban. Tetapi mau bagaimana? Nama baik orang tua saya @addiems @memes605 harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati - hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati - matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media. Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karir dengan nama baik yg saya sudah bangun mati - matian," lanjutnya.

"Di tengah2 keterpurukan saya, selain saya mendapat moral support dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya. Yang datang ke saya disaat saya sudah hilang hasrat untuk hidup. Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. ‘Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk km punya masa depan yang baik dengan aku. Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku....’ jelasnya.

"Namun ia berkata dan berfikiran lain... dia bilang sama saya. “Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku” ... Apa daya... saya mendengar kebaikan ini.. ketulusan yang begitu murni terdengar dikuping dan terasa di hati ini.. 4 tahun telah berlalu. Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu - ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie," ungkapnya.

"Karena disampingnya saya satu tahun yang lalu saya berhasil menyelesaikan masalah yang saya pikir saya tidak bisa selesaikan ini. Foto diatas adalah foto saya di mobil Luxio 100 jt. Aset terakhir yang saya punya pada saat awal jadian.. mobil kantor. jadi jika anda beranggapan ‘terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!’ Anda salah berat. Sangat - sangat salah. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah / mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta perbulan," jelasnya.

"Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam - dalamnya untuk Vicy Melanie dan keluarga & tmn2 yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi dari keterpurukan yang menurut saya sangat sangat sulit untuk bisa selesai. Hihi makasi ya teman - teman sudah membaca tulisan panjang mengenai keadaan saya 4 tahun yang lalu. Semoga bisa menginspirasi. Hubungan anda dengan kekasih anda. Dan semoga jika pasangan anda dalam kesulitan finansial, anda bisa menemaninya memberi moral support seperti bagaimana @vicymelanie menemani saya disaat saya sulit," tutup Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading