Sukses

Entertainment

RM dan Suga Ajak Rapper Amerika Garap OST BTS World

Fimela.com, Jakarta Duo rapper BTS, RM dan Suga dikabarkan akan mempersiapkan lagu terbaru. Mereka akan mengisi soundtrack game simulasi, BTS World yang sudah mencuri perhatian para ARMY.

Tak hanya itu, Namjoon dan Yoongi juga melibatkan seorang rapper asal Amerika Serikat untuk terlibat. Ia adalah rapper muda nan eksentrik bernama Juice WRLD.

Fans bersemangat menantikan karya dari tiga rapper keren tersebut. Kabarnya lagu ketiga untuk BTS World itu berjudul All Night, yang musiknya diproduksi RM bersama musisi sekaligus produser Powers Pleasant.

Lagu-lagu soundtrack ini digarap dengan serius mengingat tingginya animo fans BTS di seluruh dunia. Beberapa artis luar negeri diajak terlibat untuk project spesial ini.

Kolaborasi Spesial

Sebelumnya BTS telah merilis dua lagu tema yakni Dream Glow yang menampilkan Jin, Jimin, dan Jungkook bersama penyanyi Charli XCX. Lagu ini mendapat reaksi positif, karena BTS mampu menunjukkan sisi terbaik mereka untuk mengimbangi Charli XCX.

Sementara J-Hope dan V juga merilis lagu bersama bintang ternama lain, yakni Zara Larsson. Lewat lagu A Brand New Day BTS menunjukkan jika mereka memang layak jadi salah satu idola dengan kualitas internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading