Sukses

Entertainment

Ikut Bahagia, Sederet Artis Jenguk Anak Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan tengah berbahagia setelah istrinya, Lisya Nurrahmi melahirkan anak pertama dari pernikahan mereka. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Tommy di laman media sosial miliknya.

Dalam keterangannya, Tommy mengucap syukur atas kehadiran putranya ke dunia. "Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, Alhamdulillah wa syukurillah, telah lahir putera kami MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN," tulis Tommy di laman Instagram tommykurniawann baru-baru ini.

Dari informasi yang dituliskan juga dikabarkan mengenai waktu, juga ukuran bayi. "Pada tanggal 19.06.2019, pukul 14.09 wib, Berat 3.18 kg, Panjang 51 cm. Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an. Terimakasih. Barokallahu fikum," lanjutnya.

Unggahan tersebut akhirnya membuat kolom komentar di laman Instagram Tommy Kuriawan ramai. Banyak netizen serta teman-teman artis yang memberikan selamat kepadanya atas anugerah tersebut.

Beberapa teman selebritis bahkan sudah menjenguk keluarga Tommy Kurniawan yang masih berada di rumah sakit. Siapa saja dan bagaimana suasana kala teman-teman artis menjenguk keluarga Tommy? Mari kita simak.

Zaskia Adya Mecca

Saat menjenguk sang bayi, Zaskia Adya Mecca berkesempatan menggendong. "Udah tadi duduk di kasur pasien bagian tengah, sekarang malah yang gendong bayi, emang bikin bingung “ini siapa yang lahiran sik, aku pa @lisyanurrahmii," ujar Zaskia.

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Berteman sejak lama, pasangan ini juga menjenguk bayi Tommy Kurniawan yang baru lahir. "Selamat Bro @tommykurniawann dan @lisyanurrahmii atas kelahiran putranya Muhammad Abqori..Maa syaa Allah semoga menjadi anak yang sholeh," lanjut Wisnu.

Zee Zee Shahab

Zee-Zee Shahab juga termasuk sahabat yang berbahagia. "Alhamdulillah selamat yaa @lisyanurrahmii N @tommykurniawann, seneng nambah anggota keluarga baru. InsyaAllah abqarry jadi anak sholeh amiinn," paparnya.

Dude Harlino-Alyssa Soebandono

"Ma Syaa Allah.. selamat buat bro @tommykurniawann dan @lisyanurrahmii atas kelahirahan putra nya, semoga menjadi anak yg sholeh, berbakti, penghafal Qur'an dan menjadi pemimpin terbaik aamin ya Rabb..," tutur Dude.

David Chalik

David Chalik dan istri juga ikut menengok bayi Tommy Kurniawan.

Tania Nadira

"Welcome to the world baby @abqaryaldeebaran. You are very lucky because you have abang zio & kakak Aira who will always love you and look after you . Congrats @tommykurniawann & @lisyanurrahmii," imbuh Tania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading