Sukses

Entertainment

Romantisnya, Syahrini Nyanyi Bersama Reino Barack saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Perjalanan nan romantis senantiasa disuguhkan oleh Syahrini dan suaminya, Reino Barack. Seperti ketika mereka berlibur dan menikmati manisnya madu pernikahan di Bora Bora, Polinesia Perancis.

Beberapa hal dilakukan oleh pasangan yang menikah di Jepang tersebut. Seperti apa yang ditunjukkan dalam Instagram Story akun milik Syahrini, di mana keduanya terlihat bernyanyi bersama.

"SYRB Kira-kira kita berdua lagi nyanyi apa ya?" tulis Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Selain bernyanyi bersama, ternyata Syahrini memiliki sebuah kebiasaan baru yang diperuntukkan bagi sang suami. Ia mengaku setiap pagi selalu bernyanyi untuk Reino Barack dengan lagu kesukaannya.

"Setiap pagi bernyanyi untuk suami, kira-kira Icess nyanyi apa sieh pemirsaaah? Lagu gubrak gubrak jeng jeng jeng versi suami," tulis Syahrini kembali.

Ulang Tahun

Kepergian pasangan ini ke Bora Bora juga dalam rangka merayakan ulang tahun Reino Barack yang ke 35 tahun. Sebagai istri, Syahrini pun memberikan ucapan selamat serta doa dan janji sucinya.

"To The Love Of My Life, My Husband, Happy Birthday To The Most Perfect Person I Know,I Don’t Have Any Gesture And Word To Show That You Mean The World To Me, With You I Feel Loved, Carefree, And Complete. Happy Birthday My Wonderful Husband Reino Ramaputra Barack, I Love You Now, Tomorrow, And Forever! Your Wife, Syahrini," papar Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading