Sukses

News & Entertainment

Kena Sindrom Bridezilla, Calon Pengantin Ini Nyasar di Stasiun

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Visinema Pictures mengangkat fenomena sindrom Bridezilla ke layar lebar. Film ini menampilkan para aktor dan aktris yang tidak asing lagi seperti Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi dan pendatang baru di dunia perfilman yaitu Lucinta Luna.

Biasanya sindrom Bridezilla muncul ketika harapan calon pengantin tidak sesuai dengan keinginan. Hal tersebut akan membuat seorang pengantin menjadi lebih emosional dan meluap-luap.

 

Untuk memberikan gambaran lebih jelas tentang Bridezilla, Visinema menyebar empat perempuan memakai gaun pengantin dengan slempang bertuliskan Bridezilla terlihat berjalan dititik keramaian kota Jakarta.

Dari pantauan beberapa akun sosial media yang disebar oleh para netizen, empat pengantin perempuan tersebut sepertinya telah mengalami sindrom Bridezilla dan ingin menyampaikan pesan tentang hal-hal yang biasa terjadi pada perempuan ketika menghadapi hari pernikahannya. 

 

Dengan makeup yang tidak beraturan dan memegang papan berisikan tulisan keluhan-keluhan Bridezilla “duh, baju pernikahan sudah jadi, timbangan malah makin naik!”, “sudah cetak undangan, ternyata tanggal resepsi salah! gimana, dong?”, “sudah pesan kipas buat souvenir resepsi, yang datang gantungan kunci! ohmaygaaaat!”, para pengantin ini mencoba untuk memberitahu kepada masyarakat luas khususnya kaum perempuan tentang apa itu Bridezilla.

Karena setiap perempuan pasti mempunyai sebuah impian untuk memiliki pernikahan yang sesuai dengan harapannya. Namun apa jadinya ketika harapan-harapan itu terbentur dengan rencana yang kurang pas? Coba intip dalam teaser film Bridezilla.

Saksikan Juga Video Manarik Berikut Ini

;
Loading