Sukses

Entertainment

JICOMFEST 2019 Hari Kedua, Parade Comic Hingga Special Show Komika Favorit

Fimela.com, Jakarta Tak kalah seru dibandingkan hari pertama, gelaran hari keda JICOMFEST 2019 dijamin lebih kocak dan penuh keceriaan. Para komika level nasional and internasional bakal unjuk gigi, menjabarkan materi-materi mereka dalam sebuah stand up yang mengundang tawa.

Salah satu yang wajib mendapat perhatian adalah pertunjukan Parade Comic dan Special Show dari komika favorit yang bakal digelar di Bang Ben Stage. Supaya nggak ketinggalan informasi,yuk, ketahui bocoran line up komikanya.

12 Komika Andalan Siap Ramaikan Parade Comic

Coba cari nama Ridwan Remin di YouTube dan temukan lawakan penuh sindiran yang mengundang gelak tawa. Dia bakal tampil di program Parade Comic. Bersamanya, ada juga Uus dengan plesetannya yang garing tapi renyah. Di belakang mereka masih ada komika-komika kondang lainnya, yaitu Neneng, Arif Brata, Yusril, Acho, Afif, Hifdzi, Mukti, Gilang Bhaskara, Bintang BT, serta Bintang Emon.

Ketika YouTuber Raditya Dika Nge-Roast Sesamanya

Di JICOMFEST 2019, Raditya Dika dapat tugas untuk roasting sesama YouTuber, Kimi Hime, Mak Beti, serta Mael Lee. Seperti yang kamu tahu, korban roasting dilarang baperan. Apa pun yang dikatakan oleh tukang roasting harus diterima dengan lapang dada.

Tapi entah apakah aturan ini berlaku buat preman macam Mael Lee atau si mamak gardam Mak Beti. Soal Kimi Hime, diprediksi bahwa Raditya Dika bakal kesulitan nge-roast gamer cantik ini. Mungkin malah malu-malu sendiri.

Dengerin Joke Jenius Pandji Pragiwaksono

Belum kesampaian nonton show tunggal Pandji Pragiwaksono? Mending beli tiket di JICOMFEST 2019 karena kamu juga bakal dapat lawakan Pandji juga. Dikenal sebagai sosok jenius dalam berkomika, Pandji emang udah punya reputasi tinggi di dunia stand up comedy. Kualitasnya bisa dibilang setara dengan komika-komika internasional. Pandji bakal tampil dalam Special Show: Pandji Pragiwaksono di hari kedua JICOMFEST 2019.

Kesempatan Langka untuk Ketahui Aksi Stand Up Komika Internasional, Maz Jobrani

Nggak hanya dikenal sebagai aktor kenamaan, Maz Jobrani juga sangat mumpuni sebagai komika. Sebagai keturunan Persia yang tinggal di Amerika, Maz Jobrani punya banyak stereotipe tentang orang-orang Iran dan Timur Tengah yang menjadi bahan stand up-nya. Jangan cuma lihat di YouTube. Pantengin juga aksinyasecara live di JICOMFEST 2019 lewat program Special Show (International Headliners): Maz Jobrani.

Kelas dan kualitas! Dua hal tersebut bakal terangkum dalam JICOMFEST 2019. Sebuah festival komedian internasional yang dijamin bakal bikin Jakarta gerr-gerr-an selama 48 jam. Catat venue-nya dan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan momen penuh komedi nan langka ini. Segera booking tiketnya di sini, sekarang juga!

(xap)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading