Sukses

Entertainment

4 Hal yang Membuat Film Koki-Koki Cilik 2 Spesial

ringkasan

  • Ada kisah menarik yang diutarakan aktor Ringgo Agus Rahman tentang keterlibatannya di film Koki-Koki Cilik 2.
  • Ringgo Agus Rahman reuni dengan sahabat lamanya, Christian Sugiono di film ini.
  • Film Koki-Koki Cilik 2 menjadi salah satu angin segar bagi perfilman Indonesia yang didominasi tontonan remaja dan dewasa.

Fimela.com, Jakarta Ada kisah menarik yang diutarakan aktor Ringgo Agus Rahman tentang keterlibatannya di film Koki-Koki Cilik 2. Film Koki-Koki Cilik 2 rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 27 Juni 2019 mendatang.

Selain Ringgo, film yang bertemakan masak-memasak ini juga dibintangi sederet anak berbakat seperti Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria, dan Muhammad Adhiyat.

Ia menganggap, film bertemakan anak-anak ini begitu spesial bagi dirinya. Beberapa hal spesial itu pun dijabarkan oleh suami dari Sabai Morscheck tersebut.

 

1. Reuni dengan Christian Sugiono

Hal pertama yang membuat film produksi MNC Pictures ini begitu spesial bagi Ringgo Agus Rahman adalah kehadiran sahabat lamanya, Christian Sugiono.

Christian Sugiono memang menjadi karakter baru yang muncul di film Koki-Koki Cilik 2. Tian, sapaan akrabnya berperan sebagai chef Evan, karakter yang belum ada di film Koki-Koki Cilik edisi pertama. Sementara itu, Ringgo Agus Rahman melanjutkan perannya sebagai chef Grant.

Sebelumnya, mereka berdua pernah sama-sama terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar yang tayang pada 2006 silam. Setelah sekian lama, mereka pun kembali dipertemukan.

"Ada penambahan (karakter) dari Christian (Sugiono. Akhirnya gue ketemu lagi sama Tian (Christian Sugiono) di film ini, itu yang buat gue happy," ungkap Ringgo Agus Rahman saat press screening film Koki-Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

 

2. Tema Film

Disamping keberadaan Christian Sugiono, hal lain yang membuat film Koki-Koki Cilik 2 begitu spesial bagi Ringgo Agus Rahman adalah tema yang diusung. Film anak-anak itu dianggap memuat nilai-nilai positif seperti persahabatan, kerjasama, dan saling tolong menolong yang cocok sebagai tontonan anak-anak.

 

3. Bisa Ditonton anak

Ayah dari Bjorka Dieter Morscheck itu menganggap, film yang disutradarai oleh Viva Westi itu merupakan satu dari sedikit filmnya yang bisa disaksikan oleh anak semata wayangnya.

"Akhirnya film anak-anak ada lagi. Anak gue hari ini nggak bisa hadir, tapi nanti tentunya dia pasti bakal nonton karena hanya sedikit tontonan bapaknya yang bisa ditonton anak gue," paparnya.

 

4. Film Keluarga

Yang terakhir, dan yang tak kalah penting bagi pria asal Bandung tersebut adalah film Koki-Koki Cilik 2 menjadi salah satu angin segar bagi perfilman Indonesia yang didominasi tontonan remaja dan dewasa. Ia pun berharap, film yang juga dibintangi oleh Kimberly Ryder ini bisa menjadi ajang quality time setiap keluarga untuk tidak ragu mengajak anaknya masuk ke bioskop.

"Buat orangtua, pilihan film untuk anak-anak selama ini nggak terlalu banyak, emang di dominasi sama film-film remaja, dewasa, sekarang ada film anak-anak yang emang ditujukan untuk mereka gitu," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading