Sukses

Entertainment

Lineup Menggiurkan Meranoia Festival, Sudah Siap Nonton?

Fimela.com, Jakarta Festival musik keren akan digelar akhir pekan ini di Istora Senayan, Jakarta. Bertajuk Meranoia Festival, event ini menghadirkan lineup yang menggiurkan bagi para pecinta musik.

Meranoia tampaknya paham betul cara memanjakan penontonnya. Event yang dihelat selama dua hari pada 22-23 Juni tersebut mendatangkan musisi yang menarik dari berbagai genre.

Bahkan penonton dibuat bingung untuk menentukan datang di hari pertama atau kedua saja. Untungnya panitia menyediakan tiket terusan dua hari untuk mendapatkan experience yang memuaskan.

Di venue Meranoia Festival nanti akan tersedia tiga panggung, yakni Main Stage, Second Stage dan Third Stage. Mengambil tema Life, Love, Light, kamu bisa menyusun strategi untuk menyaksikan idolamu tampil.

Bocoran Lineup

Mau hari pertama atau kedua, kamu akan disuguhkan para musisi terbaik. Di hari pertama penikmat musik akan dihibur oleh penampilan keren dari Reality Club, Yura, Maliq D'Essentials, Kunto Aji, Potret hingga Glenn Fredly. 

Atau bagi kamu pecinta musik indie bisa juga menikmati alunan musik dari Senar Senja, Sal Priadi atau Coldiac di hari pertama. Lalu bagaimana dengan lineup hari kedua?

Tak kalah lengkap tentunya. Dari indie folk, RnB sampai pop ballad semua ada. Di hari kedua akan ada Vira Talisa, HiVi, Kahitna, Adhitia Sofyan, PADI Reborn, NAIF, dan masih banyak lagi. Jadi siapkan tenagamu untuk menikmati Meranoia Festival besok, see you there!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading