Sukses

Entertainment

Daftar Komika Cewek yang Paling Ditunggu di JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Masih menganggap dunia stand up comedy didominasi oleh para pria saja? Wah, sepertinya main kamu kurang jauh nih. Di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa komika cewek yang menunjukkan girl power-nya dan mampu membuktikan diri nggak kalah dalam merangkai komedi cerdas. Nggak heran kalau para komika cewek ini mendapatkan tempatnya tersendiri di hati para penggemar.

Nggak perlu menunggu waktu lama buat nonton langsung pertunjukan deretan komika cewek favoritmu. Datang saja ke JICOMFEST 2019 yang dijamin bakal menghibur dengan penampilan lebih dari 100 komedian yang siap beraksi di atas panggung. Menantikan aksi komika cewek favoritmu? Ini dia daftar yang akan tampil dalam JICOMFEST 2019!

Aci, Si Kacamata yang Suka Bikin Orang Ketawa

Resti Surtika, atau akrab dipanggil Aci merupakan jebolan Stand Up Comedy Academy musim kedua. Dari kompetisi di stasiun televisi swasta tersebut, namanya makin dikenal sebagai salah satu komedian terbaik Indonesia.

Dalam ber-stand up, Aci sering menawarkan berbagai cerita lucu yang dialaminya di kehidupan sehari-hari. Dengan guyonan yang terkesan ‘receh,’ penonton selalu dibawa untuk tertawa terbahak-bahak. Nggak heran kalau Aci akhirnya menjuarai kompetisi SUCA yang diikutinya.

Salah Satu Perempuan Paling Menginspirasi: Sakdiyah Ma’ruf

Ya, Sakdiyah Ma’ruf ternyata bukan komika sembarangan. Berkat penampilannya di panggung stand up comedy, tak hanya Indonesia, dunia pun mengenalnya. Cewek asal Pekalongan ini bahkan berhasil menembus daftar BBC 100 Women untuk para wanita paling menginspirasi dan berpengaruh di dunia. Sebagai komika, Diyah sering membawakan tema-tema yang cerdas serta melawan kekerasan dan ekstrimisme terhadap kaum perempuan. Wah, wajib ditonton, nih!

Sang Multi-talenta, Ligwina Hananto

Berawal dari kesukaannya memasukkan jokes segar dalam menjelaskan situasi keuangan kepada klien, Ligwina Hananto akhirnya sukses dikenal sebagai komika wanita Indonesia. Tak hanya itu, Ligwina juga memiliki profesi lain, yaitu sebagai penulis buku dan produser film. Wah, banyak sekali kegiatan wanita yang satu ini. Benar-benar multi-talenta, ya!

Kiky SUCA4

Kiky merupakan komika wanita yang mulai dikenal Indonesia sejak mengikuti kompetisi SUCA musim keempat. Berbagai permasalahan wanita, terutama yang mengundang dilema dijadikan inspirasi saat manggung. Kiky pun juga cukup jenius dalam mengeksekusi ide-idenya sehingga selalu bikin suasana pecah.

Yumi Nagashima

Nggak hanya kecantikannya saja yang membius penonton. Materi lawakan tunggal Yumi Nagashima juga selalu sukses bikin tertawa siapa saja yang mendengarnya. Wanita kelahiran Tokyo dan kini bermukim di Kanada tersebut sering membawakan cerita-cerita tentang tabrakan budaya antara Timur dan Barat yang menghasilkan kisah-kisah lucu dan menginspirasinya saat manggung. Selain itu, patut diingat bahwa Yumi Nagashima adalah satu dari dua international headliners yang diundang datang ke JICOMFEST 2019. Dengan reputasi dunianya, penampilan Yumi wajib diikuti.

Jadi, mana komika cewek yang aksinya paling kamu tunggu di JICOMFEST 2019? Digelar selama 2 hari, yaitu 3 dan 4 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, acara ini pastinya worth it banget buat ditunggu. Jangan sampai ketinggalan, segera pesan tiketnya di sini. (xap)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading