Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Beli Mobil Mewah Usai Kelilit Utang Rp 17 M

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio mengaku sempat terlilit utang Rp 17 miliar. Bahkan hal itu membuat dirinya harus menjual barang-barang berharganya, termasuk mobil mewahnya.

"Yang saya banggain, saya sempat punya Ferarri, itu saya jual semua. Jadi saya jual untuk nutupin utang yang mana sebenarnya itu pun nggak nutup. Itu udah kelilit banget," ujar Kevin saat ditemui bersama Vicy di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski sempat terpuruk, kini utang anak Addie MS itu sudah lunas terbayar. Bahkan Kevin Aprilio sudah mampu membeli mobil mewah untuk dirinya lagi.

"Alhamdulillah Ferrari juga udah beli lagi, jadi benar-benar beli kembali dengan keadaan lebih tenang juga, kondisi usaha yang lebih stabil juga. Saya usahanya juga lebih yang resikonya kecil dibandingkan dulu," katanya.

Menurut Kevin, kembali mendapatkan mobil mewah menjadi alasannya memberikan pengalamannya pada publik. Bahwa setiap orang berhak untuk bangkit dari segala keterpurukan.

"Saya kan pernah ilang Ferrarinya, itu lalu saya jatuh miskin utang banyak. Saya nggak mau ekspos masalah ini sampai saya punya Ferrari lagi. Jadi itu prinsip saya dan saat ini momen yang pas saya sudah punya Ferrarinya," tutur Kevin Aprilio.

Tak hanya berbagi pengalaman saja, namun Kevin juga menegaskan bahwa ceritanya tersebut menunjukkan kesetiaan kekasihnya yang selalu dipandang sebelah mata oleh banyak orang

"Saya pingin publik tahu Vicy nih sebaik apa sama saya. Jadi saya harus menulis kaya gitu karena selama ini di media itu dicitrakan, Vicy ini awalnya trigger, karena nggak banyak. Tapi ada beberapa netizen atau orang yang berpandangan Vicy ini mau sama saya, karena ceritanya sukses, gitu lah ya," ujar Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading