Sukses

Entertainment

Senandung Patah Hati Rossa Galaukan Meranoia Festival

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan Meranoia Festival berakhir pada Minggu, 23 Juni 2019 malam dengan penampilan spesial dari Tulus. Namun malam tadi juga jadi hari yang spesial bagi diva bersuara emas, Rossa.

Rossa tampil di Main Stage Meranoia Festival hari kedua pukul 20.30 WIB. Venue indoor pun diserbu para pengunjung yang tak hanya didominasi kaum Hawa. Para penonton pria juga tampak antusias menyaksikan penampilan Rossa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by gennapa (@gevacation) on

Countdown dimulai dan Rossa muncul dari balik panggung dengan outfit dan tatanan rambut nan memukau. Ia menyapa ribuan penonton dengan senyuman dan lagu-lagu patah hati yang mengena di jiwa.

"Halo Meranoia, apa kabar? Seneng banget ini pertama kalinya aku tampil di festival. Aku nanti akan lebih sering ngisi pensi kalian, tenang aja soal budget," ujar Rossa di panggung utama Meranoia, Istora Senayan Jakarta (23/6).

Beberapa lagu yang dibawakan Rossa antara lain Terlalu Cinta, Body Speak, Aku Bukan Untukmu hingga Hati yang Terpilih. Di lagu yang disebutkan terakhir Rossa pun sempat curhat kepada para pengunjung Meranoia Festival mengenai kisahnya dengan sang mantan yang berakhir pilu.

Semua Bisa Patah Hati dan Bernyanyi

Balada patah hati memang mendominasi setlist Rossa malam tadi, tapi ia mengemas lagu-lagunya dengan dinamis. Aransemen yang disajikan sangat berkesan untuk sebuah pertunjukan live music.

"Ada yang lagi patah hati? Oh banyak ya, tapi kok kalian mukanya sumringah gitu? Haha," kata Rossa yang tampil interaktif di atas panggung.

Penonton tak henti bernyanyi sedari lagu pertama, termasuk Tegar yang jadi salah satu andalan Rossa. Melihat sambutan luar biasa penonton, Rossa mengabadikan momen itu di Instagram Story-nya. Ia membuktikan patah hati tak memandang gender, dengan lantunan suara penonton pria dan wanita yang mengalun indah di Meranoia Festival. 

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading