Sukses

Entertainment

Gelar Fan Meeting di Manila, Park Bo Gum Menari Ala BTS

Fimela.com, Jakarta Artis Korea Selatan, Park Bo Gum baru saja menggelar fan meeting di Manila beberapa waktu lalu. Salah satu segmen yang ditampilkan pria kelahiran 16 Juni 1993 ini adalah dance cover lagu Boy With Luv milik BTS.

Yang perlu diacungi jempol adalah Park Bo Gum melakukan koreogrfi lagu tersebut dengan sempurna. Siapa yang menyangka jika pria berwajah tampan ini dilatih oleh 'pelatih' yang istimewa.

Pasalnya yang mengajarkan koreografi Boy With Luv adalah V BTS. "Tae-Tae mengajriku koreografinya," ujar Park Bo Gum kepada para penonton.

"AKu bekerja keras untuk belajar dan berlatih koreografinya dan Taehyung memberi beeberapa tips," lanjut pemain drama Korea Encounter ini.

Seperti diketahui, Park Bo Gum merupakan salah satu sahabat V di luar BTS. Persahabatan keduannya terjalin saat mereka menjadi MC di sebuah acara musik di televisi.

Keduanya memang saling memberi dukungan, salah satu contohnya adalah ketika Park Bo Gum menyempatkan diri untuk hadir di konser Love Yourself BTS di Hongkong. Seusai konser, Park Bo Gum memberikan kejutan untuk para personel BTS di belakang panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading