Sukses

Entertainment

Jisoo BLACKPINK Tampil di Drama Song Joong Ki, Arthdal Chronicles

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK muncul di drama fantasi baru TVN Arthdal Chronicles yang dibintangi Song Joong Ki. Jisoo membuat penampilan singkat namun mengesankan pada episode 22 Juni dari drama, di mana ia memainkan minat cinta karakter Song Joong Ki, Sa Ya.

Meskipun dia hanya muncul selama beberapa detik, dia segera mengambil alih trending topic Twitter di seluruh dunia. Tanda pagar #JisooOnArthdalChronicles dengan cepat naik untuk menjadi topik yang paling tren di platform media sosial.

Drama ini mengisahkan cerita pahlawan yang menarik yang menciptakan legenda mereka sendiri di tanah kuno bernama Arth. Drama ini akan berlangsung di kota mitos Arthdal, ibu kota kerajaan Gojoseon.

 

Song Joong Ki mencoba melindungi Suku Wahan dan Kim Ji Won akan memerankan Tan Ya, yang merupakan penerus dari klan Wahan. Usai penampilan singkatnya, Jisoo membagikan beberapa foto di belakang layar sat syuting drama tersebut.

Pada 23 Juni, Jisoo BLACKPINK mengunggah beberapa foto lucu dirinya di set Arthdal Chronicles lewat instagram. Foto-foto menunjukkan dia berpose bahagia di depan ruang rias yang ditunjuk yang bertuliskan Sae Na Rae yang merupakan nama karakternya dalam drama tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading