Sukses

Entertainment

Nissa Sabyan Menangis Tonton Film Perdananya

Fimela.com, Jakarta Sukses menarik perhatian sejak kemunculannya, Sabyan Gambus diangkat ke layar lebar. Kehidupan para personel grup musik religi tersebut dibuat film. Nissa Sabyan tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan akting perdananya dalam film berjudul Sabyan Mengejar Mimpi.

"Pastinya pas nonton pikiran Nissa ini benaran enggak sih? Terus nengok-nengokan lagi, dan enggak berhenti nangis," ujar Nissa di Jakarta, baru-baru ini seperti dilansir dari Liputan6.

Vokalis grup musik religi itu mengaku sempat kaget ketika Sabyan Gambus yang baru berumur empat tahun akan diangkat ke layar lebar.

 

"Pertama dengar Sabyan difilmkan, kami kaget, yang benar? Serius nih? Karena umur Sabyan sebentar baru empat tahun, apa pantas?" kata Nissa Sabyan.

Meski sempat ragu, perempuan bernama Khoirunnisa itu akhirnya merasa lega ketika menyaksikan gala premiere film Sabyan Menjemput Mimpi. Banyak masyarakat yang antusias untuk menyaksikan kisah perjalanan karier Sabyan Gambus.

"Nissa di sini mewakili teman Sabyan terima kasih. Nissa setelah nonton full film Sabyan Menjemput Mimpi, senang sih ternyata gue bisa akting juga," ujarnya.

Perasaan Campur Aduk Personel Sabyan

Perasaan campur aduk dirasakan oleh para personel Sabyan Gambus ketika menyaksikan tayangan perdana film Sabyan Mengejar Mimpi. Pasalnya, para personel seperti Nissa, Ayus, Kamal, Tebe, Owan dan Anis tidak memiliki pengalaman akting untuk layar lebar.

"Kalau ditanya perasaan, ya senang ya. Sempat menangis pas lihat aktingnya. Deg-degan juga, nggak nyangka, dan nggak berharap banyak di film ini. Pokoknya harus siap dengan reaksi penonton," ujar vokalis Sabyan, Nissa usai menyaksikan film Sabyan Menjemput Mimpi di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Kamis (20/6/2019).

"Deg-degan. Pertama kali menonton diri kami sendiri. Luar biasa saya hari ini bangga, banyak orang yang bisa melihat perjuangan kami dari awal sampai saat ini," kata Yus.

Film Sabyan Menjemput Mimpi di garap oleh sutradara Amin Ishaq. Proses syuting film garapan rumah produksi Millennia Pictures itu memakan waktu 8 hari lantaran jadwal manggung Sabyan Gambus yang padat.

"Karena keterbatasan waktu yang Sabyan miliki, makanya nggak lama. Skenario kami buat sendiri. Saya mencari cara supaya mereka nyaman berakting. Spontanitas teman-teman yang saya tangkap dan manfaatkan untuk menghidupkan adegan," ujar Amin.

Film Sabyan Mengejar Mimpi garapan sutradara Amin Ishaq akan segera di tayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Nissa berharap film perjalanan para personel Sabyan Gambus tidak hanya menghibur, tapi juga memberikan inspirasi bagi penontonnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading