Sukses

Entertainment

Miliki Cinta Sejati, Ini Potret Mesra Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang kekasih, Vicy Melanie telah menunjukkan kelembutan hati sebagai buah dari cinta sejati kepada Kevin Aprilio. Seperti diketahui, Kevin merasa berterimakasih kepada Vicy karena telah menemaninya selama terpuruk.

Ya, selama sekitar 3 tahun terakhir ini Vicy Melanie menemani sang kekasih ketika terlilit utang sampai Rp 17 miliar dan juga ketika anak dari pasangan Addie MS dan Memes itu memiliki niat untuk bunuh diri.

Tak heran jika jalinan hati keduanya sudah sangat rekat. Kevin sendiri merasa bahwa Vicy merupakan malaikat yang dikirimkan khusus kepadanya.

"Di balik pria yang tegar, ada wanita yang selalu memberi dukungan," tutur Kevin Aprilio di laman Instagramnya, kevinaprilio baru-baru ini.

Di laman Instagram, pasangan ini juga sering menampakkan kemesraannya. Sepertinya susah dan senang sudah biasa mereka lakoni berdua. Sehingga potret-potret kebersamaan mereka merupakan sebuah halyang alami.

Bagaimana potret mesra Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menjalani hari-harinya? Mari kita simak.

Mesra Bermain Piano

Kevin Aprilio terlihat duduk di depan piano. Sementara Vicy berdiri di hadapannya. Tampak mesra kala tangan Kevin menggenggam erat kekasihnya.

Liburan Bersama

Berlibur di Bali, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie terlihat begitu intim. "@vicymelanie ‘jangan tinggalin aku!’ Kalau di drama korea dialognya," tutur Kevin.

Berenang

Meluangkan waktu bersama, Kevin Aprilio memilih berendam di kolam renang bersama sang kekasih, Vicy Melanie. 

Menikah Akhir Tahun

"Selamat malam semua. Mimpi indah untuk kita semua, Semoga berkah selalu untuk anda. Doakan kami ya.. InsyaAllah akhir tahun ini kami akan married," ujar Kevin baru-baru ini.

Syuting Bareng

"Menunggu shooting di Net TV dan menunggu married," ujar Kevin yang sepertinya sudah matang dalam merencanakan pernikahan tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading