Sukses

Entertainment

Demi Album Baru, Rihanna Rela Sewa Pulau Pribadi dengan Harga Mahal

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi ternama, Rihanna terus berkarya dalam dunia bermusiknya. Terbaru, ia akan merampungkan album terbarunya. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya. Ingin semuanya berjalan lancar dan hasilnya memuaskan, Rihanna pun melakukan dengan usaha yang maksimal juga.

Seperti melansir dari Mirror.co.uk, Rihanna rela menyewa pulau pribadi untuk ditempatinya selama proses rekaman. Ia memilih Osea Island yang terletak di kawasan Essex. Tentunya fasilitas lengkap dan mewah terdapat di pulau tersebut.

Rihanna dan tim bisa menggunakan fasilitas seperti gym, bioskop, kolam renang dan cottage kecil di sana. Tak heran kalau bicara soal fasilitas yang ada begitu mewah, pasalnya Rihanna menyewa dengan harga 20 ribu poundsterling per hari atau sekitar 361 Juta Rupiah. Fantastis banget kan harganya?

Tidak sendirian, seorang sumber mengatakan kalau Rihanna juga mengajak keluarganya berlibur selama ia menggarap album terbarunya.

“Rihanna mengajak keluarganya untuk berlibur selama ia menyelesaikan proyek musik terbarunya. RiRi juga mengundang teman-teman terdekatnya untuk mengunjunginya, dengan tujuan agar bisa bekerja lebih santai dikunjungi orang-orang tersayang,” ungkap sumber.

Album bertajuk Anti menjadi karya yang terakhir kali yang dihasilkan Rihanna sejauh ini, tepatnya pada tahun 2016 silam.

Perempuan Terkaya

Bukan hal yang mengejutkan soal Rihanna yang menyewa pulau pribadi dengn harga luar biasa. Mengingat statusnya sebagai perempuan terkaya di industri musik versi Forbes.

Meskipun sudah berjanji akan menyelesaikannya, belum diketahui waktu pastinya Rihanna merilis album terbarunya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading