Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Jelaskan Tujuan Dirinya Unggah Masalah Utang di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kevin Aprilio sempat menghebohkan publik. Hal itu lantaran video unggahannya di media sosial yang mengatakan dirinya punya banyak hutang sampai bernilai miliaran rupiah.

Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, anak Addie MS ini menjelaskan alasannya mengunggah video tersebut. Satu diantaranya, dirinya ingin kejadian yang pernah dialaminya bisa menjadi sebuah pelajaran untuk banyak orang.

"Ada dua pesan moral sih yang satu saya pingin publik tahu Vicy (kekasih Kevin) nih sebaik apa sama saya. Kedua saya pingin kasih lihat ke anda semua, sebenernya kalau ada masalah apa jangan kabur sih harus dihadapin dan harus dikonsolidasi gitu loh seperti itu," ujarnya.

Kevin Aprilio juga menegaskan dengan mengunggah video tersebut, ia ingin semua orang tahu mengenai sosok kekasihnya tersebut. Pasalnya banyak yang mengira Vicy hanya menemaninya disaat dirinya sukses.

"Jadi saya harus menulis kaya gitu karena selama ini di media itu dicitrakan, Vicy ini awalnya trigger, karena nggak banyak. Tapi ada beberapa netizen atau orang yang berpandangan Vicy ini mau sama saya, karena ceritanya sukses, gitu lah ya," tutur Kevin.

Sempat Menahan Diri

Lebih lanjut, Kevin mengaku sempat menahan diri mengatakan pada publik mengenai hutang yang pernah ia alami. Kevin pun justru mendapat arahan dari Vicy untuk menceritakan pengalaman pribadinya itu.

"Jadi di situ sebenarnya saya menahan diri selama ini kayak apa ya, selama ini nggak gitu loh. Karena saya nggak tega juga lihatnya dia, 'terang ajalah Kevin sukses'," ujarnya.

"Dari situ saya langsung terenyuh hatinya untuk public must know gitu. Tapi dilemanya juga nggak mungkin saya ngasih tahunya setahun lalu atau dua tahun lalu, karena posisinya aku lagi boke lah kasarnya," jelas Kevin Aprilio.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading