Sukses

News & Entertainment

Reza Rahadian dan Jessica Mila Bintangi Film Baru dari Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa tengah mempersiapkan karya film baru, Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan. Film ini merupakan adaptasi dari buku sang istri, Meira Anastasia. Sebagai pemain, Reza Rahadian dan Jessica Mila sudah dipastikan akan menjadi bintang utamanya.

Meira Anastasia mengaku awalnya tidak pernah terbersit dalam pikiran Ernest bahwa tulisan Meira ini suatu saat akan difilmkan. “Imperfect awalnya dirilis sebagai buku tanpa ada angan-angan untuk dijadikan film. Karena jujur saja, bagi saya, buku ini memiliki pesan yang berat dengan konten yang juga sangat serius. Tanpa diduga, bukunya malah best-seller hingga masuk cetakan keempat. Saya dan Meira pun jadi yakin bahwa pesan dalam buku ini layak dibawa ke lebih banyak orang dan medium yang paling tepat untuk mewujudkannya adalah melalui film,” katanya.

 

Dibandingkan film-film sebelumnya, Ernest mengakui bahwa tema filmnya kali ini cukup berat. “Secara tema, ini mungkin film saya yang terberat. Tapi, kami percaya pesan di dalam film ini bisa menyentuh banyak orang. Jadi, meski berat, isu ini tetap harus dibahas.Termasuk isu-isu turunannya seperti body shaming, cyber bullying, serta positive body image," ujarnya.

Aktor yang juga ambil bagian sebagai produser dalam film Ghost Writer ini belum mau membocorkan garis besar kisah Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan.

“Buku Imperfect: A Journey To Self-Acceptance awalnya dimaksudkan untuk sharing, bukan menjadi buku motivasi. Ternyata, respon dari para pembaca di luar ekspektasi saya sebagai penulis. Banyak respon positif yang masuk ke akun media sosial saya, terutama yang merasa mendapatkan“teman” ketika sedang membaca bukunya, padahal belum pernah bertatap muka,” kata Ernest Prakasa.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sibuk Syuting, Ernest Prakasa tidak Datang Ke Pemakaman BJ Habibie
Artikel Selanjutnya
Film Cek Toko Sebelah Antre Setahun di Badan Sensor Cina