Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Tak Pernah Lagi Baca Kolom Komentar Akun Instagramnya

Fimela.com, Jakarta Ganasnya komentar Warganet membuat Gisella Anastasia merasa jera. Meski masih aktif bersosial media, khususnya instagram, mantan istri Gading Marten itu mengaku sudah tak pernah lagi membaca komentar yang masuk diunggahannya.

Ditemui usai menghadiri acara di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (23/6/2019), Gisel pun membuat pengakuan. Hal tersebut berlaku untuk semua orang, termasuk sang mantan suami, Gading Marten.

"Aku kalau comment nggak pernah balas sekarang, siapapun, mau mas Gading atau siapa," ungkap Gisella Anastasia.

Sikap Gisel yang demikian pun memiliki alasan tersendiri. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu mengaku enggan membaca komentar-komentar miring yang dapat mempengaruhi kondisi psikologisnya.

"Karena daripada kebuka terus kebaca di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati. Jadi lebih baik nggak, orang juga udah tahu. Semua teman-temanku udah nggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga udah memahami sekali," papar Gisel kemudian.

Fokus pada Hal Baik

Memang, sejak menggugat cerai Gading Marten, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu kerap menjadi bulan-bulanan netizen. Terlebih, saat ia mulai terbuka atas kisah asmaranya dengan Wijaya Saputra tak lama pasca rumah tangganya diputus berpisah.

"Jadi, untuk apa fokus sama hal yang tidak baik (komentar negatif netizen). Lebih baik fokus sama hal yang baik, yang mungkin membawa dampak baik buat diri kita," pungkas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading