Sukses

News & Entertainment

Anjasmara dan Masyarakat Rayakan Hari Yoga Internasional 2019

Fimela.com, Jakarta Yoga dewasa ini sudah menjadi olahraga yang sangat digemari berbagai kalangan. Baik kalangan artis, publik figur, ataupun masyarakat biasa. Ambil contoh misalkan Anjasmara, Sophia Latjuba, Pevita Pearce, Olivia Jensen Lubis, dan lainnya yang selama ini menekuni olahraga tersebut. Dan di Hari Yoga Dunia 2019, deretan artis dan masyarakat pun ikut merayakannya.

"Celebrating international day of Yoga," tulis Anjasmara di laman Instagramnya baru-baru ini memperingati hari spesial tersebut.

Di lain tempat, untuk memperingati Hari Yoga Dunia pada 21 Juni 2019, YOGACITY Indonesia membuat kelas yoga Khusus bertema 'YOGACITY Let’s Celebrates International Yoga Day 2019 with Morning Citiers Class' pada 22 Juni 2019 secara gratis untuk semua pencinta yoga dengan lntsruktur YOGACITY Mr Atul dari India dan dibantu oleh Yogi tamu Ms Devinye dan Jakarta.

Acara ini bertempat di Street Gallery, Pondok Indah Mall 3 dimulai pada pukul 10.00 - 13.00 dihadiri hampir 100 pencinta Yoga dari Jakarta yang akan mengikuti 2 kelas 'Morning Citiers', kelas khas dari YOGACITY untuk semua tingkat praktisi yoga.

YOGACITY Indonesia berkomitmen untuk membuat acara spesial ini setiap tahun dimulai dari tahun ini.

Di antara para tamu undangan, CMO dari YOGACITY Hendra Nugraha menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme para pencinta Yoga dalam menghadiri perayaan Hari Yoga Internasional 2019 yang digelar.

"Kami sangat senang, walaupun kami baru dalam industri yoga di Indonesia tetapi kami klub kami memberikan banyak keunikan, 3 studio besar dengan karakter dan design yang masing-masing memiliki karakternya sendiri berada di bawah 1 atap dengan sistem keanggotaan dan berlokasi di dalam mall," ujarnya.

Sementara Halim Majid, C00 dari YOGACITY menambahkan "Ini adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan yoga dapat diikuti secara Iuas oleh mereka yang senang dengan gaya hidup sehat di Indonesia, yoga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, tubuh, pikiran dan jiwa," imbuhnya.

Artis Dunia

Tak hanya artis Indonesia yang memiliki ketertarikan dan juga melakoni olahraga ini. Namun, di kalangan artis Hollywood juga banyak yang menjadi pelaku. Hal itu tentu saja mereka lakukan demi menjaga keseimbangan jiwa dan raga serta kesehatan.

"Banyak tokoh publik di dunia seperti Adam Levine, The Rock, Madonna telah menempatkan yoga sebagai salah satu elemen penting untuk menjaga keseimbangan dan gaya hidup sehat mereka," papar Halim.

"Yang belum pernah dibuat sebelumnya, dengan acara ini kita dapat melihat bahwa Yoga itu menyenangkan dan memiliki peluang besar untuk berkembang, kami percaya diri untuk membuka klub pertama kami di sini pada awal September 2019," ujar Hendra.

Climate Action

Tahun ini tema Hari Yoga Internasional adalah ’Climate Action’, yang menunjukkan kepedulian dan kesadaran untuk melakukan lebih banyak tindakan positif dalam menghadapi masalah dunia saat ini.

Karena lingkungan yang bersih memainkan peran penting dalam beryoga. "Kami berlatih Yoga setiap hari dan kami juga menghirup udara ini saat melakukan yoga, apakah udara yang kami hirup itu bersih? " paparnya.

Loading