Sukses

News & Entertainment

Khloe Kardashian Temukan Hal Indah Usai Dikhianati Tristan Thompson

Fimela.com, Jakarta Diselingkuhi oleh Tristan Thompson telah menjadi sebuah cobaan berat bagi Khloe Kardashian, terlebih jika mengingat mereka baru saja dikaruniai seorang anak. Namun yang lebih menyakitkan adalah kenyataan jika Tristan berselingkuh dengan orang dekatnya, Jordyn Woods.

Meski merasa sakit, namun Khloe memutuskan untuk bangkit dan menemukan sisi positif dari cobaan yang menimpanya. Memiliki keluarga yang terus mendukung serta seorang putri yang cantik, telah menjadi kekuatan dan kebahagiaan tersendiri baginya, di tengah masalah yang merundungnya.

"Life is about ups and downs and I don't think I planned—obviously, I didn't plan for any of this to happen—but the beauty is that we can survive anything in life and it's about a strong mindset and a good support system," uajr Khloe seperti dikutip dari laman E!news.

Menurut Khloe Kardashian, seseorang harus yakin bahwa di tengah kesulitan hidup akan tetap ada kebaikan dan keindahan yang akan membantunya keluar dari masalah. "Life is great so you just gotta find the beauty in it," tukasnya.

Tak Terima Maaf dari Jordyn Woods

Terkait perselingkuhan Tristan dengan Jordyn, Khloe menyebut dirinya tak pernah menerima permintaan maaf dari sahabat Kylie Jenner itu.

Tindakan Jordyn itu tak hanya menyakiti Khloe, tetapi juga seluruh keluarga Kardashian. "Tapi aku juga berpikir tak pernah mendengar (Jordyn) meminta maaf... seperti, aku akan berada di ambang pintu Khloe sambiil menangis," tutur Kim Kardashian kesal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tristan Thompson Ingin Kembali, Khloe Kardashian Tidak Tertarik
Artikel Selanjutnya
Perasaan Khloe Kardashian yang Pernah Diselingkuhi Tristan Thompson