Sukses

News & Entertainment

Pengen Bisnis? Cari Partner yang Lebih Dewasa Kata Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Melakoni bisnis menjadi satu pilihan bagi banyak selebritis di samping kesibukan mereka sebagai entertainer. Satu artis yang dikenal terjun ke ladang bisnis adalah Prilly Latuconsina. Ia tercatat bermain dalam bidang kuliner dan kecantikan.

Menjajal dunia bisnis memang tidak mudah. Karena dibandingkan dengan dunia depan layar, maka bisnis memiliki tantangan dan kesulitan tersendiri. Namun, Prilly memiliki cara untuk belajar berbisnis.

"My Business Partner! Punya partner yang gap umurnya 25 tahun lebih tua tapi berjiwa muda," kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Ya, Prilly merasa bahwa memiliki teman berbisnis orang-orang yang lebih tua merupakan sebuah keuntungan tersendiri. Ia bisa mendapatkan banyak pengalaman dengan bergaul dengan mereka yang telah terjun lama di bisnis.

"Enaknya berpartner sama yang lebih tua adalah setiap obrolan selalu bermanfaat, selalu fokus dengan visi ke depan, dan selalu fokus dengan apa yang bisa kita lakukan agar bisa terus bermanfaat untuk orang lain," lanjut Prilly Latuconsina.

Anti Obrolan Gosip

Prilly menambahkan jika dirinya selalu fokus dalam menekuni hal apapun. Termasuk ketika berbisnis. Bersama dengan partner yang lebih dewasa, Prilly merasa hanya ilmu positif yang didapatkannya.

"Jauh dari obrolan gosip ataupun obrolan yang tidak berguna. Pulang dari meeting selalu ada hal baru yang harus dilakukan dan yang pastinya membuat diri saya lebih berkembang. Masa muda saya adalah masa muda yang penuh dengan bekerja," sambungnya.

Gak Menyesal

Prilly Latuconsina mengaku belum pernah melakoni liburan dengan keluarga dalam jangka waktu yang lama. Namun dirinya tak pernah menyesal. Ia berharap bisa mewujudkan impiannya selama masih muda.

"Kayanya belum pernah juga ngerasain liburan keluarga yang lama hahaha tapi saya gak nyesel dengan pilihan saya untuk kerja keras, karena saya yakin tidak ada kerja keras yang sia-sia. Semangat terus buat kita berdua! Banyakkk nihhh PR yang harus dikerjain! Bismillah lancar yaaa @lala_gunawan_family," tandas Prilly.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Prilly Latuconsina Pasang Lampu Kristal di Kamar Mandi
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Siapkan Gaun Pernikahan