Sukses

News & Entertainment

Iko Uwais Bangga Adu Akting dengan Dave Bautista di Film Stuber

Fimela.com, Jakarta Aktor Iko Uwais kembali menambah filmografinya di kancah internasional. Untuk kesekian kali, ia terlibat dalam sebuah film produksi hollywood. Kali ini, suami Audy Item itu bermain dalam film bergenre comedy action berjudul Stuber.

Ditemui saat media gathering sekaligus gala premier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019), pria 36 tahun itu mengaku puas atas film terbarunya tersebut. Ia pun merasa bangga lantaran mendapat peran yang cukup besar di film Stuber.

"Di luar ekspektasi sih, puas sama hasilnya. Dan ternyata alhamdulillah itu sebuah kehormatan juga buat saya karena dikasih porsi dari segi karakternya lumayan besar," ucap Iko Uwais.

 

Dalam film Stuber, Iko berperan sebagai Tedjo, seorang pengedar narkotika kelas kakap. Dalam film arahan Michael Dowse itu, pria yang mahir dalam seni beladiri itu juga beradu akting dengan Dave Bautista yang terkenal lewat perannya di Guardians of the Galaxy.

Sekali lagi, Iko Uwais mengungkapkan rasa bangganya. "itu luar biasa sih ya. Jadi ini yang saya bilang, saya nggak pernah mimpi, saya nggak pernah ambisi, apalagi bercita-cita yang harus beradu akting sama aktor siapa gitu, nggak. cuman dikasih kepercayaan aja sama director-nya berdampingan sama Dave dan Kumail. Dave punya nama yang sangat cemerlang dan berprestasi. Kumail, saya banyak nonton film-film dia. Beberapa cast yang lain semuanya Alhamdulillah respect, saya menghormati dan baik baik semua," paparnya.

 

Harapan Iko Uwais

Iko Uwais pun berharap, film terbarunya ini bisa diterima baik oleh penikmat film di Tanah Air. Lebih dari itu, keterlibatannya di sebuah film produksi Hollywood diharap bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi publik di Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa diterima sama penonton otomatis di Indonesia, mudah-mudahan nyambung karena ini film action komedi. Mudah-mudahan actionnya dapat, walau sedikit, saya menyumbang sebagai action koreografer, mudah-mudahan dapet juga lucunya, meski saya bukan komedian," pungkasnya.

 

Tentang Film

Film Stuber sendiri diproduksi oleh 20th Century Fox. Berkisah tentang petualangan sopir taksi bernama Stu (Kumail Nanjiani) yang tidak sengaja terlibat dalam penyelidikan tindak kriminal bersama Vic (Dave Bautista) yang memburu penjahat narkoba bernama Tedjo (Iko Uwais). Dijadwalkan, film yang berafiliasi dengan Disney ini akan tayang di bioskop tanah air mulai 24 Juli 2019.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading