Sukses

News & Entertainment

Haykal Kamil Jelaskan Alasan Jarang Muncul di Televisi

Fimela.com, Jakarta Wajah Haykal Kamil sering kali mengihiasi layar kaca televisi, namun beberapa tahun terakhir, dirinya sudah tak sering terlihat lantaran aktor 28 tahun itu sibuk dengan urusan lainnya.

Selain karena memiliki kesibukan lain, diakui Haykal Kamil dirinya memang sudah tak mau lagi menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Tak hanya itu, ia juga sempat mengalami tifus karena sibuk bekerja.

"So far kalau entertain aku emang lagi nggak serius di sana lagi, karena biasanya kan aku main sinetron yang striping. Tapi setelah aku punya keluarga dan anak, aku mikir kalau striping itu bisa pagi ketemu pagi lagi dan aku kebiasaan setiap abis striping pasti tifus," ujar pria kelahiran Jakarta itu saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).

Meski begitu, bapak satu anak ini tak menutup peluang untuk kembali syuting jika jadwalnya bisa disesuaikan dengan kondisi dirinya. "Jadi kayaknya aku nggak sanggup deh jalanin kayak gitu lagi. Mungkin kalau nanti ada peluang yang lebih bagus aku mau balik lagi ke entertain, tapi nanti aku mau sih syuting yang nggak segila striping karena aku nggak sanggup," katanya.

Terkait kariernya, diakui Haykal, istrinya, Tantri Namirah tak terlalu banyak protes dengan apa yang dilakukannya. Bahkan, dirinya selalu mendapatkan dukungan dari sang istri untuk melakukan apapun.

"Alhamdulillah dia (Tantri) orangnya nggak rese. Karena dari awal dia tau pas mau nikah sama aku orangnya kayak gimana jadi so far sih dia selalu kasih dorongan buat aku. Ketika aku memilih jadi creativepreneur dan alhamdulillah dia support selama ini," kata Haykal Kamil.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading