Sukses

Entertainment

Usai Adu Rayu, Glenn Fredly Siapkan Project Baru

Fimela.com, Jakarta Musikus berdarah Ambon, Glenn Fredly tengah mempersiapkan sederet project musik untuk mengisi perjalanan kariernya di tahun 2019 ini. Dalam waktu dekat, rencananya ia akan mengeluarkan sebuah single yang menjadi original soundtrack sebuah film layar lebar.

Hal tersebut diungkapkan Glenn di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019). Sayangnya, pria 43 tahun itu masih belum mau mengungkap judul single atau pun film yang dimaksud dalam project-nya tersebut.

"Ada rencana nanti bulan Juli saya rilis single sekaligus untuk soundtrack film, nanti tunggu aja," ungkapnya.

Tak hanya soal single yang akan menjadi soundtrack film, pelantun lagu Adu Rayu itu juga menuturkan tengah dalam proses perampungan album terbarunya. Jika tidak ada halangan yang berarti, album terbarunya nanti akan di rilis sekitar bulan September 2019.

"Kalau album sudah mau selesai, kalau nggak ada perubahan, September ini album terbaru saya keluar," tutur Glenn Fredly.

Kabar Trio Lestari

Tak sampai di situ, pelantun lagu Januari itu juga mengatakan masih tetap memiliki rencana terhadap Trio Lestari. Berkolaborasi dengan Ricky Leonardi, ia bersama dengan Tompi dan Shandy Sondoro, baru saja merilis lagu Tinggal Bilang.

"Trio lestari baik-baik aja, kita baru keluarin single bareng Ricky Leonardi. Nanti kita juga punya tempat restoran Trio Lestari, nanti ditunggu aja," pungkas Glenn Fredly.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading