Sukses

Entertainment

Bukti Kedekatan Iko Uwais dengan Dave Bautista

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Iko Uwais membuat bangga perfilman tanah air dengan bermain dalam film berjudul Stuber. Dalam film produksi Hollywood tersebut, suami dari Audy Item itu beradu peran dengan bintang Guardians of the Galaxy, Dave Bautista. Siapa sangka, jika Iko dan Dave terbilang sudah akrab sejak lama.

Hal tersebut diungkap pria 36 tahun itu saat hadir dalam media gathering sekaligus gala premier film Stuber di kawasan Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019). Menurut Iko, ia dan Dave Bautista memang satu agensi di Hollywood.

"Alhamdulillah memang waktu itu Dave sudah banyak berhubungan sama agent saya yang di luar. Dave sangat dekat sama orang agent saya dan kebetulan Dave juga satu agent sama saya, jadi komunikasinya sangat lancar dan baik banget," ucap Iko Uwais.

 

Pemain film The Raid itu juga menuturkan jika Dave Bautista kerap meminta untuk dipertemukan dalam sebuah project film dengannya. Dan, hal itu pun akhirnya terwujud di film Stuber.

"Sebelumnya dia memang sering mention sama agent, 'suatu saat kita akan kolaborasi sama-sama', dan Dave Bautista juga sering banget mention saya," tuturnya.

 

Bangga

Tak ayal, hal tersebut pun membuat Iko Uwais bangga. Terlebih, Dave, menurutnya juga sudah menyaksikan seluruh film yang pernah ia bintangi.

"Sudah, semua film dia lihat dan nonton. Ya dia suka banget sama film action sedangkan dia juga seorang atlet kan, ya dia seneng banget," pungkas Iko Uwais.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading