Sukses

Entertainment

Main Film Nikah Yuk, Marcell Darwin dan Jessica Veranda Bicara Soal Menikah Muda

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin kembali membintangi sebuah film terbaru yang berjudul Nikah Yuk. Bersama Jessica Veranda dan pemeran lainnya, ia baru saja menggelar meet and greet dengan para fans di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Acara berlangsung meriah, seketika para pemain dan sutradara mencuri perhatian para pengunjung yang hadir pada hari itu. Selaku sutradara, Adhe Dharmastriya menceritakan kisah di balik pembuatan film garapan rumah produksi Lens Cinema.

Seperti melansir dari KapanLagi.com, Senin (24/6/2019), Adhe mengatakan, film yang dibintangi Marcell Darwin ini ada karena terinspirasi dari pengalaman sang sutradara sendiri. Menghadiri berbagai acara di momen lebaran dan kemudian mendapat pertanyaan ‘Kapan Nikah?’.

"NIKAH YUK pengalaman pribadi saya dan tim penulis, yang datang ke acara lebaran ditanyakan kapan nikah. Lucu diangkat ke film," ucapnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (24/6).

Menikah Muda

Sebagai bintang utama, menurut Marcel Darwin film Nikah Yuk ini memberikan pelajaran yang cukup lengkap mengenai sebuah makna dari pernikahan.

"Kebanyakan orang indonesia pingin nikah nunggu sukses. Cuman kita jangan takut, rezeki nikah pasti ada. Film ini bukan sekedar film biasa, diajarkan menikah ada rezekinya sendiri, orangtua tau mana yang terbaik, nikah itu enggak gampang dan enggak susah. Jadi nikah punya cerita sendiri," ucap Marcell.

Selain itu Jessica Veranda atau Ve juga mengatakan bahwa pengetahuannya mengenai sebuah pernikahan bertambah pesat karena adanya film ini.

"Pastinya iya sih kesentil. Aku punya pandangan baru soal nikah. Dulu aku mikir santai aja lah, jodoh akan datang sendiri. Soal pernikahan enggak pandang umur dulu, ya udah kalau ketemu sama orang yang tepat jalanin. Aku selalu mengalir aja. Jadi setelah ini, aku jadi tahu soal pernikahan," ucap Jessica Veranda.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading