Sukses

News & Entertainment

Jelang Debut, Kang Daniel Berbagi Harapan Masa Depannya

Fimela.com, Jakarta Perjuangan panjang Kang Daniel untuk bisa segera kembali ke panggung hiburan dan menyapa para penggemarnya lewat karya telah menjadi penantian tersendiri untuk para penggemarnya. Seiring hal tersebut, penyanyi 22 tahun itu pun menyampaikan harapan dan terima kasih kepada para penggemar setianya.

Dalam wawancara bersama YTN Star, Kang Daniel bercerita tentang masa sulit yang harus dilaluinya, "Saya masih memiliki banyak mimpi dan banyak (hal) yang ingin saya raih, itu benar-benar sangat sulit, selama lima bulan tiba-tiba berhenti setelah dipromosikan secara aktif," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut ia mengatakan kesulitan itu terasa jauh lebih ringan karena ia memiliki pendukung setia yang terus mendampinginya. "Namun, karena ada penggemar, keluarga, dan teman-teman bersamaku, menyemangatiku, dan mendukungku, aku bisa mendapatkan kekuatan," ujarnya.

"Meskipun tidak mudah (untuk) saya sampai di titik ini menuju ke jalan yang benar. Bergerak maju, saya ingin terus berjalan di jalan yang benar dengan penggemar saya," tutur Kang Daniel.

Pesan kang Daniel untuk Penggemar

Dalam kesempatan itu, Kang Daniel juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah setia menunggunya dalam waktu yang lama.

"Kepada para penggemar yang telah menunggu lama, saya tidak akan lupa. Saya ingin menyapa Anda segera sebagai Kang Daniel di atas panggung, yang sangat ditunggu oleh penggemar," ujarnya.

Selain itu ia pun berjanji akan bekerja lebih keras dan membuat para penggemarnya merasa bangga. Sebagai upaya kembali ke panggung hiburan, setelah menggugat LM Entertainment Kang Daniel mendirikan sendiri agensinya KONNECT Entertainment.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dirikan Agensi Sendiri, Kang Daniel Siap Debut Solo