Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Alasan Chand Kelvin Jarang Terlihat di Televisi

Fimela.com, Jakarta Jarang terlihat di industri hiburan tanah air ternyata bukan lantaran Chand Kelvin tengah sepi tawaran. Diam-diam, pria 34 tahun itu sedang melanjutkan study S2 di Malaysia. Agar fokus, untuk sementara, Chand Kelvin pun memilih untuk menepi dari dunia yang membesarkan namanya.

"Memang lagi kurangi syuting dulu, lagi nerusin S2 di Malaysia, jadi emang lagi bolak-balik. Doain mudah-mudahan tahun ini bisa menyelesaikan S2 saya, baru setelah itu melakukan pekerjaan-pekerjaan yang lain," ungkap Chand Kelvin di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Chand Kelvin pun memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya memutuskan untuk mengambil S2 di negeri Jiran, Malaysia. "Ini kan di luar negeri tapi kan ini Malaysia. Meski bahasa pengantarnya bahasa Inggris kan ada terjemahan melayunya, jadi bisa disesuaikan lah. Di sana kuliah sekalian cari temen dan pengalaman baru," paparnya.

"Kedua, culture-nya masih sama ama Indonesia dan di sana kalau kita makan murah menunya. Terus 2 jam perjalanan udah sampai juga. Saya juga ada beberapa pekerjaan, jadi bisa disesuaikan sama jadwal kuliah jadi bisa bolak-balik," tambah Chand Kelvin.

Mengaku tengah fokus menyelesaikan pendidikannya, Chand Kelvin pun mengaku tak terlalu dokus terhadap pekerjaan yang akan ia tempuh kedepannya. Melanjutkan menjadi pekerja di industri hiburan atau memanfaatkan pendidikan yang ia terima, Chand Kelvin mengaku belum memiliki gambaran detil.

"Sementara selesein dulu S2-nya, kalau kerjaan- kerjaan lain ada kalau sudah dilakukan baru diceritain," pungkas Chand Kelvin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading