Sukses

News & Entertainment

Cerita Audi Marissa Deg-degan Ketemu Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa didaulat sebagai peran utama di dalam serial berjudul Fitri. Banyak kisah lucu yang dibagikan Audi kala terlibat dengan produksi serial yang juga dibintangi oleh Ari Wibowo, Chris Laurent, Andi Soraya, Unique Priscila, Dwi Yan, dan lainnya.

Salah satunya ketika dirinya yang mengaku mengidolakan Ari Wibowo, bertemu langsung dalam produksi. "Senang banget bisa satu sinetron ama idolaku. Om Ari Wibowo. Gak nyangka banget bisa satu sinetron ama dia," ujar Audi di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (26/6).

Meski berusaha untuk menjaga imej dan juga perasaannya saat berinteraksi dengan idola, namun yang terjadi merupakan sebaliknya. Ada satu kejadian di mana Audi Marissa lupa skenario saat satu scene dengan Ari Wibowo.

"Pas udah syuting berapa minggu, tahu kalau om Ari ikut gabung. Ketemu harus behave. Ga bisa nolak. Suka lupa saat satu scene," tutur Audi Marissa.

Dan satu hal yang membuat Audi merasa nyaman tergabung dalam produksi film ini adalah para pemain yang sudah seperti keluarga. "Pemain yang lain juga sangat baik banget. Selama syuting udah kayak keluarga banget," ujar Audi Marissa.

Dizhalimi

Dalam serial yang digarap oleh Verona Pictures dan akan tayang di ANTV ini, Audi berperan sebagai Fitri. Ia merupakan sosok yang tersakiti oleh beberapa tokoh lain. Serial ini mengisahkan tentang Hilda (Andi Soraya) yang terpaksa merawat Fitri (Audi Marissa), anak dari selingkuhan suaminya.

21 tahun berlalu, Hilda yang hidup serba pas-pasan terjebak hutang kepada Darma (Dwi Yan). Karena Hilda tak sanggup membayar hutangnya, Darma meminta Fitri kepada Hilda untuk dijadikan Istri keduanya.

Hilda mencoba memanipulasi Darma dengan mengajukan anaknya sendiri, Nina (Lidi Brugman) dengan harapan warisan dari Darma bisa didapatkan atas nama Nina, namun takdir berkata lain dan membuat Fitri terpaksa harus menikahi Darma.

Istri pertama Darma yaitu Bilqis (Unique Prissila) yang tidak terima dimadu, kerap menyiksa Fitri secara fisik. Fitri pun mendapatkan pelecehan dari 3 pemuda dan Darma yang melihat kejadian tersebut pun murka dan tidak sudi menerima Fitri kembali.

"Di sini menjadi Fitri. Protagonis. Dizhalimi oleh ibu dan kakak tirinya. Tapi akhirnya menemukan sosok laki-laki yang baik, Dafi (Christ Laurent) yang ia tidak ketahui bahwa Dafi adalah anak dari Darma," sambung Audi.

Pesan Positif

Sebagai tontonan yang ingin menggaet anak muda dan usia dewasa, akan banyak pesan positif yang diberikan dalam cerita serial ini. "Tidak hanya menjadi tontonan yang menarik, serial ini juga kaya akan nilai-nilai kehidupan," kata Gunawan (Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV).

"Dalam serial ini kita dapat melihat betapa pentingnya arti keluarga. Melalui karakter Fitri, kita dapat belajar bagaimana menjalani hidup dengan tulus dan belajar cara memaafkan", ungkapnya.

Loading