Sukses

Entertainment

Cara Meghan Markle Hadapi Cibiran yang Sebut Dirinya Pembangkang

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan dengan berbagai cibiran tentu tak akan mudah dijalani, begitu halnya dengan yang dialami Meghan Markle sejak dirinya menjalin hubungan dengan Pangeran Harry pada 2017.

Ya, sejak memublikasikan hubungannya dengan Pangeran Harry, hidup Meghan terus menjadi sorotan. Namun berbagai cibiran yang ditujukan kepadanya tak serta merta membuat Meghan menyerah, tetapi justru membuat ibu satu anak ini ingin menghadapinya, termasuk saat dirinya disebut sebagai pembangkang karena tak mengikuti aturan kerajaan.

"Sulit bagi Meghan (hidup) di London karena pers sangat kejam di sana. Ini adalah hidupnya. Tetapi mentalnya seperti, 'Ya, jika seperti ini, saya akan melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak akan bermain dengan aturan ini," ujar seorang sumber kepada US Weekly, dikutip dari laman ELLE.

Sebagai istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle sendiri dilaporkan ingin lebih aktif lewat proyek-proyek yang bisa dijalaninya, seperti menjalani proyek amal sendiri, di mana ia bisa lebih terlibat dan menciptakan insiatif-inisiatif baru.

Punya Julukan Buruk

Selain mendapatkan cibiran atas apa yang dilakukannya, Meghan Markle juga memiliki beberapa julukan buru yang disematkan padanya. Melansir laman Yahoo News, julukan ‘Degree Wife’ diberikan oleh anggota keluarga kerajaan yang tak dikenal untuk Meghan.

Menurut laporan, julukan tersebut diberikan kepada Meghan karena mereka yakin jika pernikahannya dengan Pangeran Harry hanya akan bertahan selama tiga tahun.

Selain itu Meghan juga dijuluki sebagai ‘Duchess Difficult’ oleh para staff kerajaan karena dirinya dianggaop terlalu banyak menuntut seperti seorang diva, saat berada di Istana Kensington.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading