Sukses

Entertainment

Bahagianya Irish Bella dan Artis-Artis yang Sedang Jalani Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019 lalu, Irish Bella langsung mendapatkan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Ya, Irish Bella langsung hamil tak lama setelah pernikahannya dengan Ammar tersebut.

Menjalani hari-hari kehamilannya, Irish Bella terkesan begitu bahagia. Apalagi sang suami juga sudah mengidamkan untuk menimang momongan hasil dari pernikahannya, juga senantiasa mendampinginya.

"Being a Father doesn't start when the baby is born, it starts when the Mom is Pregnant," demikian pernyataan Ammar di laman Instagramnya, ammarzoni baru-baru ini.

Dalam foto yang dibagikan, Ammar Zoni terlihat memeluk dari belakang dan mencium mesra istrinya tersebut. Sementara Irish Bella pun demikian ceria dan mengumbar senyum bahagia yang sangat merekah.

Sebagaimana Irish Bella, beberapa selebritis lain pun memiliki kebahagiaan yang sama dalam menunggu momongan. Sekarang ini mereka tengah mengandung jabang bayi yang akan menghirup udara dunia beberapa bulan ke depan.

Shandy Aulia

Tahun 2019 ini Shandy Aulia mendapatkan berkat. Ia yang sudah 7,5 tahun menanti momongan akhirnya mendapatkan kepercayaan dari Yang Maha Kuasa.

Syahnaz Sadiqah

Menikah dengan Jeje Govinda, adik kandung Raffi Ahmad ini baru hamil. Menjadi sebuah karunia karena dirinya hamil anak kembar.

Celine Evangelista

Diketahui, Celine sekarang ini tengah mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan Stefan William.

Yasmine Wildblood

#24weekspregnant, 4 months to go. Demikian kalimat yang ditulis Yasine Wildblood lima hari lalu di laman Instagramnya.

Sandra Dewi

Paula Verhoeven

Setelah sempat mengalami keguguran, Paula Verhoeven akhirnya kembali hamil. Atas kehamilannya ini Baim Wong merasa bahagia. Di sisi lain, ia pun mengharap Paula tak bekerja dahulu selama kehamilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading