Sukses

News & Entertainment

Menertawakan Sisi Perfeksionis Calon Mempelai Wanita di Film Bridezilla

Fimela.com, Jakarta Pernikahan memang selalu menjadi momen sakral bagi setiap orang. Tak jarang, para calon pengantin memiliki dream wedding untuk hari bahagia mereka. Berangkat dari situ, film Bridezilla pun rampung diproduksi.

Visinema Pictures selaku rumah produksi yang menggarap melongok sisi lain dari pernikahan impian setiap orang. Dalam prosesnya, tak jarang calon pengantin, khususnya mempelai wanita yang memiliki sisi perfeksionis bisa menjadi 'ganas' untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Setidaknya, hal tersebut yang coba diangkat dari judul film yang dibintangi Rio Dewanto dan Jessica Mila itu. Ditemui saat press junket di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019), Rio Dewanto mengungkapkan makna dibalik judul Bridezilla.

 

"Bridezilla itu maksudnya pengantin perempuan dan godzilla. Biasanya kan ada sindrom dimana ketika persiapan pernikahan, pengantin perempuan itu karena lebih perfeksionis dan detil, jadi ketika dia mempersiapkan pernikahan, dia pasti memiliki impian pernikahan, kalau cowok kan lebih ngikut aja sih. Jadi film ini kenapa Bridezilla, karena memang perempuan lebih perfeksionis, lebih detil," ujar Rio Dewanto saat berbincang dengan Fimela.

Meski begitu, Bridezilla tak hanya mengangkat tentang hiruk pikuk calon pengantin yang ingin mewujudkan pernikahan impiannya. Lebih dari itu, menurut pria 32 tahun tersebut, film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf itu juga kuat akan unsur lain sebagai sebuah tontonan yang menghibur.

"Film Bridezilla juga menceritakan tentang persahabatan antara karakter perempuan, (karakter yang diperankan oleh) Jessica Mila dan Sheila Dara. Kemudian secara cerita pun ini romantic comedy, drama, tapi ada lucunya, punya banyak cerita lucu. Jadi ada lucunya, ada dramanya juga, ada tentang karier perempuan itu sendiri, perempuan dgn persahabatan juga, jadi layernya cukup banyak," paparnya kemudian.

 

Untuk Semua Umur

Maka dari itu, suami dari Atiqah Hasiholan itu pun meyakini jika film Bridezilla memiliki kaitan erat dengan banyak orang. Tak hanya menjadi gambaran bagi mereka yang tengah mempersiapkan pernikahan, bagi yang sudah menikah pun, menurut Rio, film ini bisa jadi ajang nostalgia bagaimana kisruhnya mempersiapkan pernikahan dulu.

"Film ini bisa untuk berbagai umur. Buat yang muda, dia pasti akan mengalami proses nikah dan pasti banyak yang punya pernikahan impian seperti apa. Tapi buat yang udah menikah, menariknya kayak flashback ya, 'dulu bini gua gini ya'," pungkasnya.

Film Bridezilla sendiri sudah merampungkan seluruh proses produksi. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Rafael Tan dan Widyawati ini akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 1 Agustus 2019.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rafael Tan Jadi Pria Feminin di Film Bridezilla
Artikel Selanjutnya
Demi Bridezilla, Rio Dewanto Tak Sulit Ciuman dengan Jessica Mila