Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Pisah Ranjang sebelum Setahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai setelah satu tahun delapan bulan menikah. Terkait perpisahannya, pasangan ini dilaporkan sudah pisah ranjang dibulan ke-11 pernikahan mereka, tepatnya pada September 2018.

Hal tersebut dikemukakan dalam laporan Sport Chosun, di mana seorang sumber menyebut Song Joong Ki meninggalkan rumah sejak memulai syuting drama terbarunya "Arthdal Chronicles".

"Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki keluar dari rumah mereka ketika mulai syuting drama (Arthdal Chronicles). Sejak saat itu, dia tinggal bersama teman selebriti yang dekat dengannya," tutur sumber dekat Joong Ki.

Seiring dengan pernyataan tersebut, akhir tahun 2018 lalu kabar perpisahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah merebak. Rumor tersebut juga muncul saat Song Hye Kyo diketahui tak lagi menggunakan cicin pernikahannya dengan Song Joong Ki.

Pilihan Terakhir

Baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah membenarkan perpisahan mereka lewat agensinya masing-masing. Terkait perpisahannya, Song Hye Kyo menyebut perbedaan karakter menjadi alasan yang membuat pernikahannya kandas dan perpisahan menjadi solusi terakhir untuk pernikahan mereka.

Keduanya pun menyampaikan permintaan maaf atas gagalnya pernikahan mereka. Keduanya berharap proses perceraian yang mereka jalani bisa dilalui dengan mudah dan damai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Cerai

What's On Fimela
Loading