Sukses

Entertainment

Potret Mesra Richard Kyle-Jessica Iskandar Layaknya Aladdin dan Jasmine

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin menampakkan chemistry sebagai pasangan yang tengah kasmaran. Seperti baru-baru ini kala keduanya melakukan foto bersama dengan gaya ala Timur Tengah.

Jessica sendiri berbusana dan tampil laksana Puteri Jasmine dalam film Aladdin. Sementara Richard Kyle mengenakan tutup kepala tak ubahnya seperti seorang pangeran.

"Aku dan pangeranku," ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Atas unggahan ini banyak sekali netizen yang memberikan tanggapan. Kebanyakan mereka menyatakan jika pasangan ini memiliki tingkat kecocokan yang tinggi. Bukan hanya karena keduanya sama-sama memiliki paras menawan.

"Sweet banget sih kalian," ujar akun nita_barimbing memuji Jessica Iskandar dan Richard Kyle. "Kemaren liat mereka di brownis ngaaakaaaak skrg @richo_kyle aga gesrek juga kaya @inijedar wkwkwk, cocok kalian tuuh," sambung akun bernama fivilaluna.

Prewedding

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang tengah mengumpulkan banyak konsep foto yang sedianya sebagai foto prewedding. Seperti sebelumnya ketika keduaya tampil dalam busana dan nuansa serba pink.

"Abang sayang pemilik hatiku," demikian Jessica Iskandar dalam caption yang dituliskannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading