Sukses

Entertainment

Cerita Kimmy Jayanti Pernah Takut Hamil

ringkasan

  • Kimmy Jayanti pernah taku hamil karena cerita teman-temannya
  • Saat hamil, Kimmy Jayanti justru menjalaninya dengan bahagia
  • Sekarang ini, Kimmy Jayanti sudah menjalani foto maternity

Fimela.com, Jakarta Semakin hari usia kandungan Kimmy Jayanti terus bertambah. Dan sebentar lagi dirinya akan menjalani persalinan anak pertamanya dari Greg Nwokolo. Ia pun tengah bersiap dengan status barunya sebagai seorang ibu.

Kimmy berkisah jika dirinya pernah merasakan ketakutan untuk hamil. Ia merasakan hal tersebut ketika banyak sekali cerita yang didapat dari teman-temannya selama kehamilan mereka.

"Saya dulu sangat takut untuk hamil, karena saya selalu mendengarkan pengalaman orang lain selama perjalanan kehamilan mereka. Kata mereka hamil tidak mudah," kata Kimmy di laman Instagramnya, kimmyjayanti baru-baru ini.

Namun ketika dirinya menikah dan hamil, ketakutannya tersebut justru tak terjawab. Ia bahkan menyatakan dirinya begitu mudah menjalani masa kehamilannya dari awal sampai menjelang usia persalinan.

"Singkat cerita, saya hamil tetapi saya menikmati setiap menitnya. Segalanya berjalan sangat lancar bagi saya sejak trimester pertama," tutur Kimmy Jayanti.

Hadiah Paling Berharga

Ketika dirinya membandingkan antara perjalanannya selama hamil dengan cerita beberapa orang temannya, Kimmy pun tak lupa mengucap syukur. Baginya anugerah tersebut tak hanya karena adanya jabang bayi, namun juga kemudahan yang didapatkan.

"Tuhan telah memberi saya hadiah paling berharga yang pernah saya minta, saya diberkati tanpa batas," paparnya.

Lakoni Maternity Shoot

Sebagaimana lazimnya kaum modern sekarang ini, Kimmy Jayanti pun melakukan maternity shoot untuk menyambut kelahiran bayi. Ke depan, ia rencananya akan terus membagikan foto-foto cantiknya.

"Ini adalah maternity shoot pertama yang ingin saya bagikan kepada kalian, kolaborasi saya dengan @babyaxioo & @vaniova berbakat banyak lagi yang akan datang," ucap Kimmy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading