Sukses

Entertainment

Berantas Gosip, Agensi Song Joong Ki Ambil Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terancam kandas. Pasalnya Joong Ki sudah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya pada Rabu (26/6). Tentu saja kabar ini membuat gempr publik.

Banyak pihak yang bertanya-tanya apa alasan Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo. Tidak lama setelah kbar ini beredar, nama Park Bo Gum disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pasangan SongSongCouple.

Park Bo Gum disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Song Hye Kyo. Dengan cepat kabar ini dibantah oleh perwakilan agensi Song Hye Kyo. Tentu saja kabar buruk bisa berpengaruh kepada Song Joong Ki, Song Hye Kyo, dan Park Bo Gum.

"Semua gosip yang beredar sejauh ini merupakan kabar yang tidak berdasar. Kisah-kisah yang tidak benar ini menyebar dengan cepat. Sangat disayangkan," ujar perwakilan agensi Song Hye Kyo seperti yang dilansir dari Koreaboo.

"Kami minta dengan tulus untuk berhenti menyebarkan berita berlebihan dan berspekulasi," lanjutnya.

Untuk meminimalisir gosip, agensi dari Song Joong Ki, Blossom Entertainment memutuskan untuk mengambil jalur hukum. "Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua gosip dan laporan yang menyebarkan kabar-kabar palsu," ujar perwakilan Blossom Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading