Sukses

News & Entertainment

Susahnya, Intip Pose-Pose Yoga Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Anjasmara sudah beberapa tahun belakangan ini fokus dalam kegiatannya menjadi seorang instruktur yoga. Kiprahnya dalam olahraga tersebut sudah diakui sehingga ia pun tak jarang berkeliling negeri.

Yoga memang sudah banyak diminati oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Olahraga yang biasanya menggabungkan dengan unsur meditasi ini begitu populer di kalangan atas sampai bawah.

Diyakini, olahraga ini bisa membuat seseorang mendapatkan keawetmudaan. Sebagaimana halnya Anjasmara yang sampai sekarang, di usianya yang sudah 43 tahun masih terlihat sangat muda dan segar.

Sebagai instruktur yoga, tentu saja Anjasmara sudah mencapai pada keahlian-keahlian khusus dalam melakoni bermacam pose-pose sulit. Di laman Instagramnya, banyak sekali foto-foto yang diunggahnya kala berpose dengan gerakan yoga.

Berikut potret kala Anjasmara melakoni beberapa pose-pose sulit yang mungkin hanya bisa dilakukan sempurna oleh ahlinya. Seperti apa?

Arm Balance

"Let’s fly to the moon #armbalance #ekapadakondianasana #core #pose #yoga #asana #practice #yogawithanjas #yogawithanjasmara," demikian tuis Anjasmara di laman Instagramnya sebagai caption foto.

Keseimbangan

Soal keseimbangan dalam pose-pose yoga yang dilakukannya, Anjasmara memang sudah tak bisa diragukan lagi.

Funky Pose

"Funky pincha #yoga #pose #asana #armbalance," tulis Anjasmara ketika meuliskan caption untuk foto tersebut.

Pose di Atas Batu

"#pose #yoga #asana #armbalance #bali #indonesia #yogis," tutur Anjasmara seraya mengunggah foto dirinya melakukan pose yoga di atas batu.

Pose yang Susah

Anjasmara memperlihatkan pose yang sulit kala melakukan yoga. "#nocaption #yoga #pose #armbalance #inversion #jakarta #yogastudio #asmaradanasanctuary #flexibility #yogainstructor," tuturnya.

Pose Kepala di Bawah

Sepertinya pose yang terakhir ini adalah yang paling sulit dan menantang. Dalam tulisannya, Anjasmara sampai berpesan tegas. "Don’t try this at home," katanya.

;
Loading