Sukses

Entertainment

Cerita Eza Gionino Tentang Proses Persalinan Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Coritha tengah berbahagia. Pada Selasa (25/6/2019) lalu, pernikahan mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Untuk putrinya tersebut, mereka sepakat menyematkan nama Nichole Zalia Gionino.

Saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019), Eza Gionino pun mengungkap proses persalinan anak pertamanya. Sang istri menurutnya berhasil melewati proses persalinan secara normal yang terbilang lancar.

"Kita nggak butuh waktu nunggu lama, persalinannya cepet, ya memang ada prosesnya," ucap Eza Gionino.

"Alhamdulillah dia sih sehat, dan gue bersyukurnya nggak kaya cerita-cerita kayak temen gue gitu yang ibaratnya mereka harus nunggu gitu, jam 3 subuh di rumah sakit sampe siang," tambahnya.

Dikaruniai anak pertama tak ayal membuat mantan kekasih Ardinia Rasti itu pun merasa bersyukur. Sampai saat ini, ia masih tidak menyangka jika statusnya saat ini sudah berubah menjadi seorang ayah.

"Saat ini pun masih kayak, 'wah gue jadi bapak’ antara percaya atau nggak," pungkas Eza Gionino.

Nichole Zalia Gionino sendiri terlahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm. Nichole lahir melengkapi kebahagiaan Eza Gionino dan istrinya yang menikah belum terlalu lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading