Sukses

Entertainment

Ajun Perwira dan Jennifer Supit akan Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dengan Jennifer Supit, aktor Ajun Perwira tengah berusaha untuk segera memiliki momongan. Untuk mewujudkannya ia dan sang istri pun sepakat untuk menjalani program bayi tabung.

Hal tersebut ia ungkap saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Bukan tanpa alasan, lewat program bayi tabung tersebut Ajun dan Jennifer ingin mereka bisa memiliki anak kembar.

"Lagi program bayi tabung, karena pengennya (anak) kembar. Kebanyakan kalau bayi tabung kan (bisa) kembar," ungkap Ajun Perwira.

Selain keinginannya memiliki anak kembar, hal lain yang juga menjadi alasan ia dan Jennifer Supit memutuskan ikut program bayi tabung juga lantaran usia sang istri yang sudah semakin matang.

"Pangen langsung (punya) banyak (anak), jadi maunya kembar. Karena waktunya terbatas, mengingat istri juga kan (usianya)," tuturnya

Untuk merealisasikan keinginannya tersebut, pria berdarah Bali itu juga mengaku sudah gencar mencari tahu tentang program yang akan mereka jalani. Berbagai pemeriksaan awal untuk menuju proses bayi tabung pun sudah dilakukan masing-masing pihak. "Sudah sebulan, sudah berjalan, proses sudah 50 persen. Sudah cek hormon, sperma dan pembuahannya," pungkas Ajun Perwira.

Ajun Perwira dan Jennifer Supit resmi menikah di Pulau Dewata, Bali sekitar bulan April 2019 lalu. Pernikahan mereka sempat menjadi buah bibir lantaran perbedaan usia yang cukup mencolok, yaitu 17 tahun. Saat menikah, Jennifer Supit pun berstatus janda dan memiliki anak-anak yang sudah beranjak dewasa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading