Sukses

Entertainment

Meski Sudah Putus, Al Ghazali Masih Berteman dengan Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang sudah terjalin selama 3 thaun harus kandas di tengah jalan. Namun Al menegaskan bahwa dirinya masih berteman baik dengan sang mantan kekasih.

"Saya ralat nih renggang sih nggak, cuma emang sering main bareng masih satu kelompoklah," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Usai mengakhiri hubungannya dengan Alyssa, Al pun dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film terbarunya, Mengejar Surga, Jessica Mila. Namun ia menegaskan dirinya dan Mila belum berpacaran.

"Belum (pacaran). Hehehe who knows siapapun pacarku nanti ketemu ke depan kita kan nggak tahu," tegas Al Ghazali.

Untuk tipenya sendiri, Al mengatakan bahwa perempuan yang bisa menjadi kekasihnya harus bisa perhatian dengannya. Tak hanya itu saja, anak dari Maia Estianty ini berharap pasangannya tidak merugikan untuknya. "Baik yang pengertian yang nggak merugikan," jelas Al Ghazali.

Tak hanya dengan Jessica Mila saja, namun Al Ghazali juga dikabarkan dekat dengan Marion Jola. Namun ia membantah isu tersebut, lantaran menurutnya Marion sudah memiliki kekasih.

"Itu siapa lagi tuh Marion Jola kan udah punya Julian Jacob. Hah (pendekatan)? chat aja nggak," tegas Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading