Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Marion Jola, Begini Tanggapan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang sudah terjalin selama 3 thaun harus kandas di tengah jalan. Namun Al menegaskan bahwa dirinya masih berteman baik dengan sang mantan kekasih.

"Saya ralat nih renggang sih nggak, cuma emang sering main bareng masih satu kelompoklah," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Usai mengakhiri hubungannya dengan Alyssa, Al pun dikabarkan dekat dengan Marion Jola. Namun ia membantah isu tersebut, lantaran menurutnya Marion sudah memiliki kekasih.

"Itu siapa lagi tuh Marion Jola kan udah punya Julian Jacob. Hah (pendekatan)? chat aja nggak," tegas Al Ghazali.

Tidak hanya itu Marion Jola saja, Al juga dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film terbarunya, Mengejar Surga, Jessica Mila. Namun ia menegaskan jika dirinya dan Jessic Mila tidak berpacaran.

"Belum (pacaran). Hehehe who knows siapapun pacarku nanti ketemu ke depan kita kan nggak tahu," tegas Al Ghazali.

Untuk tipenya sendiri, Al mengatakan bahwa perempuan yang bisa menjadi kekasihnya harus bisa perhatian dengannya. Tak hanya itu saja, anak dari Maia Estianty ini berharap pasangannya tidak merugikan untuknya. "Baik yang pengertian yang nggak merugikan," jelas Al Ghazali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Wanita Karier, Ini Tipikal Istri Idaman Al Ghazali
Artikel Selanjutnya
Tantangan Raffi Ahmad Besut Film Anak Muda Kembalinya Anak Iblis